Cara Update Android Pie Xiaomi Mi5 / Mi 5s

  Dyah Pitaloka      
Pada 22 Agustus 2017, Google secara resmi merilis Android Oreo, dan mulai 5 Desember, Xiaomi dua flagships Mi 6, Mi MIX 2 mulai menguji MIUI berdasarkan "Android Oreo", dan baru-baru ini Mi MIX 2 telah memulai rilis grayscale versi stabil dari Android Oreo.

Pada saat yang sama, versi global Xiaomi Mi A1, Mi 5 dan Mi Note 2 juga menguji Android 8.0. Beberapa hari yang lalu, Xiaomi secara resmi mulai merekrut tes internal Mi 5 Android 8.0, yang juga merupakan perangkat ke-3 di Xiaomi yang mendapat kehormatan untuk mendapatkan Oreo.




Hari ini, Xiaomi Mi 5s mendapat pembaruan Android 8.0 beta. Menurut pengenalan resmi, kesulitan meningkatkan Android 8.0 oleh Mi 5s terletak pada adaptasi teknologi sidik jari ultrasonik, yang melibatkan perubahan kode yang lebih mendasar.

Berbeda dengan Android 7.1, Android 8.0 berfokus pada masa pakai baterai, kecepatan dan keamanan, memberikan pengguna kontrol yang lebih besar atas berbagai aplikasi.



Sistem Android 8.0 telah meningkatkan pembatasan pengoperasian Aplikasi di latar belakang. Keterbatasan ini memperpanjang masa pakai baterai ponsel Android dalam mode tidur hingga batas tertentu, sehingga Aplikasi yang tidak digunakan memasuki keadaan tidur, dan kemudian bangun ketika digunakan.

Tujuannya adalah untuk mengurangi konsumsi daya aplikasi latar belakang tanpa menghapus program atau mengubah penggunaan pengguna, dan pembatasan ini pada aplikasi latar belakang akan mempercepat pengoperasian telepon seluler.



Selain itu, MIUI secara resmi memperkenalkan kesulitan teknis modul kamera ganda Xiaomi Mi 5s Plus dan menemukan solusi yang layak. Tim R & D Xiaomi bekerja sama dengan tim modul kamera Qualcomm ganda. Versi tes internal MIUI berbasis Android 8.0 telah dirilis ke Mi 5s Plus. Ini akan mempercepat kemajuan dan berusaha menyelesaikan pekerjaan adaptasi sesegera mungkin.

Menurut berita sebelumnya, Xiaomi Forum mengklarifikasi bahwa Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus adalah model pengembangan diri Mi, bukan ODM dan tidak akan mengizinkan produsen lain untuk beradaptasi.

Baca Juga: Xiaomi Ninebot ES1 No.9 Lipat Electric Scooter Foot Pad Rilis Harga $ 11

Jangan lupa untuk mengikuti kami di Grup Facebook dan Page kami agar Anda selalu mengetahui kemajuan terbaru, Berita, Pembaruan, ulasan, dan giveaway pada smartphone, tablet, gadget, dan lainnya dari dunia teknologi di masa depan.
logoblog

Thanks for reading Cara Update Android Pie Xiaomi Mi5 / Mi 5s

Previous
« Prev Post