Review Homtom S99 Indonesia baterai besar HP china

  Dyah Pitaloka      
Anda dapat mengatur beberapa hal penting untuk rumah Anda, beberapa hal teknologi untuk kehidupan pengalihan Anda. Terlepas dari itu, ada sejumlah ekstrim pedagang di China untuk ditawarkan di web, penjual mana yang lebih andal dengan sertifikasi dan organisasi yang luar biasa? Saat ini, kami akan menunjukkan kepada Anda standar industri untuk mengambil barang-barang ideal Anda dengan kupon atau diskon dari vendor tersebut di Igeekphone



Terima kasih kepada Gearbest karena telah memberi kami unit HOMTOM S99 untuk meninjau salah satu situs web IGeekphone.com terbaik



Organisasi Homtom mempresentasikan satu lagi ponsel lama, yang akan habis tersedia dengan nama Homtom S99. HOMTOM S99 sebagai phablet dengan tayangan 5,5 inci mengelola Anda pengalaman visual yang khas dan beragam. Kamera tiga, kamera depan 13,0 MP, dan kamera belakang ganda 21,0MP + 2,0MP, Anda dapat menghargai gambar dengan sasaran tinggi. Ini menyertai sebagian besar sorotan yang umumnya kami harapkan dari phablet, termasuk RAM 4GB dan ROM 64GB yang dilengkapi dengan Android 8.0 OS dan 6200mAh baterai batas utama sehingga Anda dapat memainkan rekreasi lebih cepat.



Unboxing

Sebelum memulai review Homtom S99, mari kita membuka kotak smartphone untuk memeriksa apa yang termasuk dalam kotak. apa yang kami miliki di sini Smartphone Homtom S99 dan Aksesoris: Kabel Data, Adaptor Charger, Konektor OTG, Buku Panduan, Pelindung Layar, Tutup Kantong Jelly dan Pin Baki Sim.



   



Tampilan dan Desain

Phablet memiliki tampilan yang menawan, rencanakan jauh dari kurus (12,8 milimeter) dan tidak terganggu. Kasus ini dapat diakses dalam 4 warna berbeda: putih, gelap, biru dan gelap. Layar LCD IPS menyertai sudut 5,5 inci ke sudut dan sasaran HD + (1440 × 720 piksel). Di situs resmi, ditetapkan bahwa layar tidak tertutup. Jika kita melihat foto-foto yang dibagikan oleh pembuatnya, itu tidak begitu penting. Meskipun begitu, pertunjukan wajar itu memiliki batas yang terbatas. Semua bagian depan diamankan dengan kaca yang agak ditekuk ke ujungnya. Mengenai pertunjukan, kita juga perlu mengatakan bahwa ia memiliki ketebalan pixel sekitar 300 PPI (293), 5-point multi-contact innovation dan overlay GFF. Kami memperhatikan bahwa pembuat China telah berada di tangan tangkapan kerja kapasitif yang ditanamkan pada casing di bawah pertunjukan. Tidak ada yang salah dengan ini.



Phablet memiliki tampilan yang luar biasa, plot yang jauh dari ramping (12,8 milimeter) dan tidak terganggu yang indah dibungkus. Casing terbuka dalam 4 warna yang tidak salah: putih, redup, biru dan redup. LCD IPS menunjukkan bahwa 5,5 inci serba salah dan jaminan HD + (1440 × 720 piksel). Di situs resmi, ditentukan bahwa layar tidak tertutup.



Jika kita melihat foto yang disebarkan oleh produser, itu tidak begitu banyak. Dalam hal apapun, pertunjukan yang masuk akal memiliki tepi yang ketat. Semua bagian depan ditambatkan ke beberapa derajat memutar kaca ke tepinya. Sehubungan dengan penampilan, kita juga perlu menentukan bahwa pikselnya memiliki ketebalan sekitar 300 PPI (293), 5-point multi-contact advance, dan cover GFF. Kami mengamati bahwa pembuat China telah berada di tangan kerja kapasitif yang tertanam dalam kemasan di bawah pertunjukan. Tidak ada yang tidak benar dengan ini.



Perangkat keras

Mengenai desain ke dalam, ia memiliki RAM 4GB + 64GB ROM. Tidak ada yang harus disalahkan di sini. Saat ini kami memasuki wilayah dengan beberapa peralatan lama. HOMTOM S99 dipicu oleh prosesor octa-center yang semakin mendekati ‘pensiun’. Ini adalah 1.5GHz 1.5Thz MediaTek MT6750 chipset yang menyertai kartu ARM Mali T860 MP2 650MHz ilustrasi. Kami diyakinkan bahwa biaya moderat gadget baru ini sebagian besar karena prosesor MT6750.

Kamera

Penembak ganda di belakang adalah kamera 21MP + 2MP Sony. Penembak 21MP memiliki celah f / 2.0 dan menangkap foto dengan 5344 x 4008 piksel dalam pengukuran. Titik fokus lebar 2MP akan membantu untuk efek bokeh dan mode representasi. Kamera mengiringi deretan LED ganda dan sorotan kualitas lainnya. Sementara kamera selfie 13MP memiliki f / 2.2 pembukaan dan titik fokus Sony Exmor RS dengan CMOS Sensor.



Sampel Kamera Kembali



Contoh Kamera Depan





Prosesor

Prosesor adalah 1,5 GHz MT6750 dari MediaTek. Sungguh itu adalah CPU octa-center yang dapat menangani sebagian besar pekerjaan terkonsentrasi yang Anda lakukan secara teratur pada ponsel rencana keuangan. Masalah pemanasan atau masalah kelambatan tidak diperhatikan.



Ram dan Grafis

Bersamaan prosesor, itu menyertai RAM 4 GB LPDDR3 sebagai memori penting yang digabungkan. Chip memori cepat yang pada maksimalnya dapat terus berjalan pada kekambuhan 833 MHz. Lain Homtom S99 keadaan yang menguntungkan adalah prosesor untuk desain. Ia memiliki ARM Mali-T860 MP2 yang memiliki kekambuhan 650 MHz. Sungguh ini adalah GPU center ganda yang memberi Anda kesempatan untuk memperkenalkan dan menjalankan sebagian besar aplikasi yang disempurnakan secara realistis tanpa penurunan kecepatan garis besar.



Perangkat lunak

Keluar dari peti Homtom S99 dipicu oleh Android 8.0 yang merupakan rendisi terbaru Android Oreo. Memang itu saya
logoblog

Thanks for reading Review Homtom S99 Indonesia baterai besar HP china

Previous
« Prev Post