Review Homtom P1 Phone Indonesia pengalaman

  Dyah Pitaloka      
Homtom adalah merek China yang telah begitu konsisten mengantarkan produk yang luar biasa meskipun masih ada di antara merek kecil di China. Beberapa bulan yang lalu, ada desas-desus bahwa merek ini bekerja di telepon proyektor, tetapi ini telah dikonfirmasi dan telah diberi nama “Homtom P1” yang akan segera mencapai pasar.

Spesifikasi dan informasi lengkap tentang ponsel belum diungkapkan, tetapi ada sesuatu yang pasti adalah bahwa perangkat memiliki proyektor built-in. Ini memiliki layar yang cukup besar dengan rasio aspek 18: 9, kamera utama tunggal dan kamera depan yang terletak di bawah layar. Ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin cair khusus yang akan membantu untuk menjaga ponsel tetap dingin sepanjang waktu tidak peduli penggunaannya. Ponsel ini didukung oleh baterai 5500 mAh besar yang mampu mendukung 360 menit dari proyeksi



Ini juga akan tertanam dengan iluminasi OSRAM dan proyektor DLP pico Instrumen Texas dengan resolusi HD asli 1280 x 720 piksel dan mampu memberikan kecerahan 150 lumens. Dari gambar yang diberikan. diyakini bahwa pemindai sidik jari akan terintegrasi pada sisi telepon, yang belum benar-benar dikonfirmasi. Ponsel cerdas ini terlihat sangat luar biasa dan menjanjikan, mari kita terus menyilangkan tangan saat HOMTOM memberi kami info lebih lanjut tentang smartphone.
logoblog

Thanks for reading Review Homtom P1 Phone Indonesia pengalaman

Previous
« Prev Post