[WIZONE GROUP] Gabung grup WhatsApp IZONE / WA fans

  Dyah Pitaloka      
[WIZONE GROUP] Gabung grup WhatsApp IZONE / WA fans

Link gabung grup WA Izone Indonesia Link: https://chat.whatsapp.com/DXzdJWNaGQL7QuEZNQaOkR [Group WhatsApp Wizone IZ*ONE] fans fanbase resmi.



VID] Desy JKT48 Ora Ngapak Ora Kepenak ! #48Show
Link:https://youtu.be/FSZ9p0B80fE
[VID] Emak Nirina Zubir Versus Geng Kampung 'Keluarga Cemara'. Siapa Yang Menang?
Link:https://youtu.be/ki-DPM13K7I
[INFO] Baru tahu kalau di bio twitternya Nanda JKT48 juga dikasih nomer contact person manager sama kayak bio twitternya Desy JKT48

[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J .
Kageana : Shania
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Dey Yori Zee Chika Rifa
Tema zenza project. Menurut kalian temen sebelah kalian gimana si ?
- Dey ke yori : dia cantik, lucu dan gk bisa diem
- Yori ke Zizi : ka zi orangnya random , nafsu makanya lbih tinggi dari aku
- Zizi ke chika : ka chika tu lucu bgt tapi dia tu cengeng banget, pernah liat badut di f5 terus nangis di lift .
- Chika ke Rifa : orangnya pendiem , pemalu, gk kaya kita berempat
- Rifa ke Dey : dey itu orangnya smaa kaya yang laim gk bisa diem , receh , dan suka ular
JKT Festival : Dey Yori Zee Chika Rifa

M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Kira2 kalo temn sebelah kita jeles itu gmna
- Frieska : sebelah aku kan ada caniya. Caniya kalo saktia nya di ambil aku kamu cemburu gk? NGOMONGNYA LUCU BGT GAISS
- Shania : kalo menurut aku feni dia tu cemburu kalo temnnya di ambil sama org lain..
- Feni : ka caktia. Aku tau deh kalo aku.. feni peluk shania hahah
- Saktia : jadi diani cemburu karena aku deker sama shania
- Diani : kaya nya ka frieska gk pernah cemburu
- Ariel : ka stefi keknya sans bgt dehh. Contoh klo setiap ada masalah tu santuy banget

- Stefi : kayanya klo julie cemburu , pasti bakal bisa balas dendam
- Julie : klo aya keliatan bibit unggul. Contoh org yang depresi klo cemburu. Buktinya kalo dia cemburu dia bakal terjun dari panggung
- Aya : michell klo cemburu liar.. bisa gk keluar kamar mandi dua hari dua malam
- Michelle : ariel klo cemburu kaya ibu2 gitu , ngoceh mulu gk kelar2
- Gaby : della menurut aku dia tu pandai menutupi seauatu . Misal gua snapgaram sama member lain dia nanya lagi dimana sama siapaa gitu dia posesif
- Della : aku gk tau sii. Gua liat lu tu kaya liat tmn gua (sisil) hahab
- Aby : ka cindy tu titpe2 yang klo cemburu gk bisa di tutupin. Dia pasti nunjukin kalo dia itu cemburu. Paling nnti cowonya harus peka biar ka cindy gk cemburu lagi
- Cinhap : kalo ka gebi tipe2 org yang sok kuat. Kalo di tanya "ka geby gpp" tapi nnti diam2 nangis.
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania Frieska Saktia Diani Ariel
M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Stefi Shania Aya
M07 Faint : Gaby Feni Cindy
M08 Kikyou : Aby Saktia Diani

MC02. Kira2 kita dlubpernah gk si cinta monyet
- Aby : waktu aku sd suka sama cowo populer yang di sekolah di sukain kaka kelas , ade kelas
- Diani : waktu kecil aku pernah suka sama cowo , waktu kelas 6 akubkam udah pegang hp aku suka di sms cowo tapi aku gk berani
- Saktia : waktu pernah cinta monyet pas smp. Sempat pacaran . Tapi seminggu di putusin saoalnya katanya gue gk bisa di ajak di jalan
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo

MC03. Kalo mau buat event ofc kira2 apa
- Julie : ada kesempatan ofc aku mau buat kumpul di satu meja, terus mainan gitu. Jadi membuat hubungn sama fans lebih dekat
- Shania : aku mau event Moba bareng .. main versus versus an
- Aby : kalo aku mau mirip2 ka shanju , tapi maimnya Hago
- Della : aku mau banget event berenang
- Cinhap : pengen adain event main badminton
MC04. Hal apa sii yang bikin kita cemburu
- Saktia : kalo aku si kalo fans oshihen aku
- Frieska : pas kemaren aku kaka aku duduk di pelaminan enakk makan enak sementara aku duduk sama makan susah
- Aya : kalo fans aku suka bagi2 perhatian ke member lain
- Michelle : ya sma kaya yang lain . Kalo fans oshihen
- Diani : kalo misalnya tmn aku punya temn yang lebih dekat sama tmn barunya
- Ariel : cemburu sama Eve
M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Saktia dan Diani. Bahas video ssk shania kemarin.
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

IZ*ONE at '2018 Pro-Baseball Sports Seoul This Year Award' Ceremony
Via. Izone_daily

Nakjoon (Bernard Park) will enlist in the military on December.

FNC Entertainment will release a winter season song via FNC Lab with their artists, actors, and entertainers

All revenue from the song will be donated to help construction of schools for 3rd world children

Top 10 Most Popular KPop Music Videos in Korea

1 iKON - LOVE SCENARIO
2 BLACKPINK - DDU-DU DDU-DU
3 MOMOLAND - BBoom BBoom
4 TWICE - What is Love
5 BTS - FAKE LOVE
6 Red Velvet - Bad Boy
7 TWICE - Dance The Night Away
8 Bolbbalgan4 - Travel
9 BTS - IDOL
10 Mamamoo - Starry Night

Brand New Music announces they have ended their contract with San E today

2019 ISAC confirmed to be recorded on January  except bowling (Jan)

MC Jun Hyun Moo
MC Leeteuk
MC TWICE

New event - Penalty Shootout

[Keyakizaka46] Yurina Hirate’s expression showed on “FNS Kayousai 2018” becomes a topic of conversation among fans due to it being so good!!  via @@NewsSakamichi
#Keyakizaka46 #欅坂46 #YurinaHirate #平手友梨奈

IZONE di nominasikan Rookie Artist of the Year di Golden Disc Award 2019 dalam category album. Hasil ini 100% berdasarkan data gaon.
.
#IZONE #アイズワン #아이즈원 #장원영 #미야와키사쿠라 #조유리 #최예나 #안유진 #야부키나코 #권은비 #강혜원 #혼다히토미 #김채원 #김민주 #이채연

Ada satu kategori yaitu Most Popular Artist Vote. Hasil ini 100% dari hasil vote. Akan tetapi hanya orang korea yg bisa menvote.
.

Ini adalah kriteria dari GDA untuk Rookie Award.
70% base on gaon data ( Sales album+ digital)+ expert Evaluation. Dinyatakan rookie dinominasikan berdasar digital single mau pun mini album/ album.
.
#IZONE #アイズワン #아이즈원

IZONE sebenernya berkesempatan di nominasikan dalam main award bagian Album Division. Akan tetapi lagu Izone terdiri dari 4 lagu baru dan 4 lagu produce48.
.
#IZONE #アイズワン #아이즈원

[Perf] DSB - We are The World (Chinese Ver) (All member / Team D & Team S)

BNK48 akan tampil dalam event TRANG MUSIC FESTIVAL pada tanggal Januari 2019.

Don't miss Huang EnRu of #BEJ48 Team J (1st generation) as she appears on the second episode of the MangoTV show "The Hero of Music" on December.

"Saite na Deai, Saikou no Koi", short novel by Miyata Manamo with Comedian Matsumoto Club, and Natsukawa Shina released today.

#宮田愛萌
#けやき坂46

Kamimura Hinano gana 3rd gen looks cute, she gave me a good impession. her face was similiar to Neru but somehow when she squeezed both her cheeks looks like Miho from her eyes xD

Saat ini Member JKT48 sedang diperjalanan Menuju Surabaya Menggunakan Kereta Api
Diperkirakan Member akn tiba di stasiun Pasar Turi, Surabaya sekitar Jam 7 Malam.

[SHARE]
Jadwal sesi 2-Shot @ JKT48 Saka Agari Handshake Festival Event Live in Surabaya.

#GNZ48 has released Live recordings of three of their songs ("Hey You", "唯一主角", and "9 to 9") on Migu Music.

[NEWS UPDATE]
Program Acara " AEON, Catch Your Dream " ~ Study In Japan ~
Yang menampilkan Keseharian/Kegiatan Stephanie Priscilla Indarto Putri (JKT48 Team J) & Pimrapat Phadungwatanachok "Mobile" (BNK48 Team BIII) selama 1 Bulan Berada di Jepang
Akan tayang Setiap Hari Sabtu mulai dari tanggal Desember 2018 - Desember 2018 @ Waku Waku Japan
Cek Jadwalnya.

[PHOTO] SGO48 Training Actifity.
Seperti Aitakatta? 🤔
Setuju kalo Debut SGO48 Aitakatta juga? .

Wanna One and Mamamoo will have a vocal collaboration stage at 2018 MAMA FANS' CHOICE in JAPAN.

欅2期けやき3期動画解禁~2時間いいねの数順!

1位田村Tamura、
2位上村Kamimura、
3位森田Morita、
4位山﨑Yamazaki、
5位井上Inoue、
6位関Seki、
7位武元Takemoto、
8位藤吉Fujiyoshi、
9位松平Matsudaira、
10位松田Matsuda

The ranking just made by counting number of favo 4 Keyaki new gen!


logoblog

Thanks for reading [WIZONE GROUP] Gabung grup WhatsApp IZONE / WA fans

Previous
« Prev Post