Baca juga - Bendera Baru? Perangkat Xiaomi mendapat sertifikasi 3C
POCO mempublikasikan pernyataan tentang masalah layar dari Pocophone F1
"Screen bleeding" di Pocophone F1
Pocophone, sub-merek baru dari Xiaomi, telah membuat pernyataan publik untuk mengungkapkan permintaan maafnya yang tulus kepada semua pengguna yang membabi buta mempercayai mereka meskipun perusahaan baru. Mereka juga memanfaatkannya untuk menjelaskan situasi di mana kegagalan layar Pocophone F1 telah terjadi.
0,3% pengguna memiliki masalah nyata
Ia berpendapat bahwa masalah kebocoran cahaya adalah karena adanya gradien terang yang muncul di bingkai bawah layar beberapa perangkat. Mereka mengklaim bahwa kurang dari 0,3% pengguna telah mengalami fenomena ini, dan meskipun mereka juga menegaskan bahwa ini tidak mempengaruhi kinerja atau pengalaman menggunakan ponsel, mereka telah menegaskan bahwa mereka percaya bahwa cara terbaik untuk menjaga pengguna mereka puas adalah memberikan kualitas tertinggi. Dengan mengingat hal tersebut, perusahaan berkomitmen untuk semakin mengurangi toleransi untuk memastikan bahwa pengguna memiliki pengalaman yang mereka harapkan dari Xiaomi.
POCO mempublikasikan pernyataan tentang masalah layar dari Pocophone F1
Poco akan menghilangkan gradien desain dengan MIUI 10
Bahkan ketika mereka menganggap masalah dalam persentase pengguna, mereka juga mengambil kesempatan untuk mengatakan bahwa layar tertentu di MIUI 9 untuk Poco menyajikan gradien desain, tetapi ini tidak berarti bahwa ada dispersi cahaya di layar. Untuk menghindari masalah lebih lanjut, fitur ini akan dihapus dari pembaruan MIUI 10 dan seterusnya.
Namun, banyak pengguna yang mengeluh dengan menggunakan bukti yang tidak terbantahkan dari masalah, karena dalam beberapa kasus, cukup jelas di ujung bawah layar. Mereka mendefinisikannya sebagai "pencahayaan aneh" yang hanya terlihat dalam kegelapan setelah memaksimalkan kecerahan.
POCO mempublikasikan pernyataan tentang masalah layar dari Pocophone F1
Poco oleh Xiaomi mengajak untuk menggunakan pusat layanan
Karena ini adalah masalah yang telah mempengaruhi pengguna di India dan Indonesia, pada akhir pernyataan, perusahaan mendorong pengguna untuk mengunjungi salah satu dari lebih dari 1.000 pusat layanan. Dengan cara ini Anda dapat memiliki ahli yang akan memeriksa perangkat Anda jika itu menunjukkan ketidakteraturan.
Sumber (1)
Kami mengundang Anda untuk mengikuti kami melalui jejaring sosial kami untuk menerima lebih banyak informasi tentang Xiaomi dan merek lain. Kami ada di Facebook, Instagram, Twitter dan sekarang kami meluncurkan Saluran Youtube kami. Jangan lupa untuk membagikan dan memberi tahu kami kesan Anda!