Review KZ AS10 5BA HiFi Stereo Indonesia Pengalaman Pemakaian

  Dyah Pitaloka      
Bekerja sebagai dokter berarti saya memiliki banyak panggilan telepon dari pasien saya, sepanjang waktu. Pada saat yang sama, menemukan waktu untuk saya, untuk mendengarkan musik yang bagus dan bersantai, adalah sesuatu yang penting, saya kira tidak hanya untuk saya. Jadi untuk semua alasan ini saya harus memiliki earphone yang berkualitas baik. Jadi saya sangat senang ketika perusahaan KZ menginginkan saya untuk meninjau kreasi terbaru mereka, earphone KZ AS10, karena semua yang saya inginkan dari earphone, kualitas tinggi dan desain yang unik!

KZ AS10 datang dengan posting biasa tanpa masalah. Paket yang saya terima berisi dua kotak hitam. Seperti yang disebutkan dari luar kotak, yang ada dengan mikrofon dan yang lainnya memiliki sepasang AS10 tanpa mikrofon.



Paket di kedua versi itu sangat mewah, hitam. Di sisi atas Anda bisa melihat logo perusahaan KZ dan di samping ada stiker yang mengatakan persis versi AS10 yang saya miliki dan yang warnanya. Itu kirim ke saya dalam warna hitam, tetapi Anda dapat menemukannya dan berwarna hijau. Dimensi paket adalah 15 x 10 x 5cm dan berat 0.3kg.



Membuka kotak, Anda melihat langsung dua cetakan menarik dan tanda di bagian bawah, mengatakan jenis earphone apa yang ada di kotak. Dua cetakan menarik berwarna merah, menunjukkan sirkuit dengan logo KZ.



Jadi membuka kotak, di dalam Anda akan menemukan dua earphone, kabel yang dapat dilepas yang menghubungkan ke earphone dengan dua pin, manual, kartu garansi dan tips telinga cadangan. Hal yang sama dapat ditemukan di kedua versi, dengan atau tanpa mic, karena perbedaan mereka hanyalah keberadaan mikrofon atau tidak.



KZ AS10 memiliki ketahanan 32 and dan sensitivitas 106dB. Panjang kabel sepanjang 1,2 meter dengan tipe plug tipe L dan respons frekuensi 20 Hz hingga 20000 Hz.

 

KZ AS10 dilengkapi dengan 5 Armada Seimbang Per Sisi. 5 driver berisi driver penggerak besar yang dinamis menangani driver, dua driver menyerahkan frekuensi tinggi dan akhirnya dua driver menyerahkan frekuensi tengah. Desain earphone dibuat dengan printer 3D agar muat tepat di telinga Anda tanpa masalah. Saya sangat menyukai desain sirkuit tembus pandang dengan logo KZ. Kualitas suaranya sangat bagus. Ini tidak mendukung pembatalan bising, tetapi percayalah, Anda ingin memerlukannya!

 

Anda dapat memeriksa dan ulasan video saya untuk earphone KZ AS10



The KZ AS10 earphone adalah earphone lapis baja pertama dengan driver 5 dan desain yang unik. Anda dapat menemukannya di Amazon Store atau di Toko Aliexpress dengan harga yang sangat bagus. JIKA Anda mencari sesuatu yang bagus dan berkualitas baik, cobalah ini!

Jangan lupa untuk mengikuti kami di Grup Facebook dan Page kami agar Anda selalu mengetahui kemajuan terbaru, Berita, Pembaruan, ulasan, dan giveaway pada smartphone, tablet, gadget, dan lainnya dari dunia teknologi di masa depan.
logoblog

Thanks for reading Review KZ AS10 5BA HiFi Stereo Indonesia Pengalaman Pemakaian

Previous
« Prev Post