Review 2 in 1 Doogee S80 Digital Wakie-Talkie Indonesia

  Dyah Pitaloka      
Telepon yang kasar dapat digunakan dalam berbagai skenario saat ini. Misalnya, di lapangan, di petualang dan mereka yang bekerja setiap hari dengan alat dan mesin. Orang-orang ini menghargai konstruksi telepon yang kasar untuk mengatasi kerasnya penggunaan luar ruang.



Telepon kasar digital walkie-talkie Doogee S80 yang baru-baru ini dirilis adalah perwakilan khas dari berbagai model tersebut. Dalam model ini, walkie-talkie digital dan ponsel kasar terintegrasi sempurna ke dalam gambaran keseluruhan. Karena itu, ia memiliki dua fungsi: baik telepon seluler biasa maupun interkom. Sistem disposisi visual semacam itu mendukung pekerjaan di berbagai lembaga, perusahaan, dan otoritas, seperti polisi, pemadam kebakaran, dan teknik.

Ambil contoh DOOGEE S80. Ini menggabungkan radio digital, GPS yang tepat dengan desain telepon industri, untuk mewujudkan visualisasi peristiwa, lokasi pribadi, dan pemantauan di tempat. Dibandingkan dengan interkom tradisional, di mana anggota tim hanya berkomunikasi melalui pesan suara, Doogee S80 memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih praktis ini.



Sebagai contoh:
Interkom digital memungkinkan pelanggan untuk membuat panggilan yang jelas tanpa jaringan, di mana pun mereka berada, sehingga memungkinkan komunikasi instan dalam hal keadaan darurat yang tak terduga. Teknik semacam ini terutama digunakan di pegunungan dan hutan terpencil, pulau terpencil dan daerah gurun.

Tidak seperti layar kapasitif radio kecil tradisional, Doogee S80 memiliki fitur 5,99 "FHD + layar besar untuk memantau secara visual atau langsung mengirim situasi secara real time. Sangat berguna dalam pemadaman gedung yang terbakar atau dalam operasi polisi.



Mirip dengan ponsel game Doogee S70, S80 juga menggunakan sistem navigasi satelit GPS dan GLONASS. Ini memungkinkan petualang untuk menggunakan fitur ini secara bermakna untuk menemukan dan menyelamatkan mereka yang bermasalah. Selain itu, sistem disposisi visual memainkan peran utama dalam lalu lintas untuk meminimalkan kemacetan lalu lintas.

Tergantung pada aplikasinya, pengguna dapat menggunakan obrolan grup independen dan aman. Enkripsi Pidato meningkatkan kerahasiaan komunikasi ini. Selain itu, rentang frekuensi lebar 400-480 MHz dan rentang efektif 10 km adalah fitur luar biasa dari Doogee S80 di pasar ini.



Sebagai telepon luar-siap, Doogee S80 memiliki perumahan yang kuat dan tahan lama. Untuk mengatasi semua kondisi lingkungan yang keras, Doogee S80 menjalani semua uji standar industri IP68, IP69K, dan MIL-STD-810G. Dengan demikian, ini dapat digunakan di hampir semua bidang bantuan darurat, pencarian dan penyelamatan, keamanan publik, penyelidikan hutan, real estat, hotel, logistik, dan area serupa.

Solusi sistem untuk disposisi visual ini akan sangat mendorong pengembangan di industri-industri ini di masa depan. DOOGEE S80 tidak akan lama datang. Penggemar outdoor dapat melihat informasi terbaru di situs web resmi.
logoblog

Thanks for reading Review 2 in 1 Doogee S80 Digital Wakie-Talkie Indonesia

Previous
« Prev Post