Takeuchi Miyu menikah suami foto pacar mantan member akb48

  Dyah Pitaloka      

Takeuchi Miyu menikah suami foto pacar mantan member akb48

Takeuchi Miyu menikah suami foto pacar mantan member akb48

[NAMBA UPDATE]
Gak lama lagi salah satu pilar masa depan NMB48 Ota Yuuri akan merilis Photo Book pertamanya tanggal 27 Maret 2019.
Title: TBA
Huang TingTing SNH48 Team NII x Clinique倩碧
Kuroi Hitsuji Live Performance in Utacon
[NAMBA UPDATE]
Semalam di acara siaran MBS Radio di putar Solo single milik Yamamoto Sayaka 
"Ichirinsou" yang akan resmi di rilis pada 17 April 2019
[News]
BNK48 go to promote at Cambodia today.
#BNK48 #CherprangBNK48 #MobileBNK48 #PunBNK48 #JunéBNK48 #MewnichBNK48 #FifaBNK48

[News]
Tsugi no Season MV has reached 15M views right now! Congratulation🎉

#BNK48

#TsuginoSeasonTH

#MewnichBNK48

Sebuah situs di Tiongkok membocorkan besar upah Ju Jingyi selama sekali tampil. Mantan anggota SNH48 itu diketahui mengalami kenaikan fee saat ingin mengundang Ju Jingyi. Gadis dengan kecantikan 4000 tahun itu dikabarkan dibayar sebanyak 1,58 Miliar Rupiah atau sekitar 750.000 Yuan untuk sekali tampil.

Bahkan di tahun ini, STAR48 meningkatkan bayaran Ju Jingyi menjadi dua kali lipat yakni sebesar 1.500.000 Yuan atau sekitar 3,16 Miliar Rupiah. Upah tersebut ia dapatkan dari sekali tampil dalam mengunjungi sebuah acara. Banyaknya upah ditentukan dari aktivitas apa yang melibatkan Ju Jingyi dalam acara tersebut.

Bagaimana anda sanggup membayar 1,58-3,16 Miliar Rupiah untuk mendatangkan Ju Jingyi? Bagi yang ingin mengundang bintang ternama Tiongkok ini silahkan mengunjungi situs resmi Ju Jingyi (www.ju-jingyi.com).

Jika ingin mengundang Kiku diluar china,berikut syarat yang harus disediakan :

- 1 Tiket pesawat kelas bisnis.

- 4 Tiket pesawat kelas ekonomi.

- Hotel bintang 5 dengan 1 kamar suite room & 2 kamar biasa.

- Makanan & Minuman standart artis.
Which teams will compete against each other during the #SNH48 Group x Migu Music Tour in China and Team Competition?

We already have two teams seeded with the next 4 to be decided over the weekend!

March 9th: Team SII and Team G

March 10th: Team HII and Team B

Produce X101 will introduce a new X "grade" in addition to the current A, B, C, D, and F that are used in the first episodes to individually rank trainee's skills

New grading "X" will be a grade that is lower than F rankings

SNSD's Yuri announces "INTO YURI" in Seoul for April 7th at the YES24 Live Hall

Ju Jingyi ex SNH48 Team NII at Toronto,Canada

#SNH48 Group announces its Spring EP "我们的旅程" ("Our Journey") which will be a special Best50 edition with the best of the show

The new EP "Our Journey" by #SNH48 Group will be sold in 3 versions and goes on sale March 20th
AKB48 Team SH 2nd Single "NO WAY MAN"

Senbatsu:

1. Dai Ziyan

2. Dong Fangchi

3. Li Shiqi

4. Liu Nian

5. Mao Weijia

6. Shen Ying

7. Song Xinran

8. Wang Yuduo

9. Wei Xin

10. Wu Anqi

11. Xu Yiting (Center)

12. Ye Zhien

13. Zhai Yujia

14. Zhou Nianqi

15. Zhu Ling

16. Zhuang Xiaoti

AKBingo! Episode 532 semalam menayangkan lagu “10Nen Zakura” yang dibawakan oleh 16 Member AKB48. Miyazaki Miho sebagai salah satu member senbatsu single tersebut menjadi center di perfom semalam. Member yang perfom adalah:

Okabe Rin (Team 8/A), Mukaichi Mion (Team A), Miyazaki Miho (CENTER/Team A), Oguri Yui (Team A/8), Kato Rena (Team A), Ma Chia-Ling (Team 4), Komiyama Haruka (Team K), Takahashi Juri (Team B ), Yamauchi Mizuki (Team 4), Omori Maho (Team B ), Kubo Satone (Team B ), Maeda Ayaka (Team A), Sato Shiori (Team 8/B ), Oda Erina (Team 8/K ), Shitao Miu (Team 8/A), Utada Hasuka (Team 8/4)
SNH48 merilis EP musim semi special B50 2019 berjudul "Our Journey" yang akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2019

Berikut Tracklist EP "Our Journey" :

1.Xin De Luncheng (6th Anniversary edition)

2.Jiu Cha Yi DianDian

(Daimeng SNH48 Team SII & Mo Han SNH48 Team SII)

3.Ben

(BEJ48 Team B )

4.SPY

(Wu ZheHan SNH48 Team SII & Xu Jiaqi SNH48 Team SII)

5.Zen

(GNZ48 Team Z)

6.Gangtie Zhi Yi

(Daimeng SNH48 Team SII)

7.9 to 9

(Zhang Yuge SNH48 Team SII & Kong XiaoYin SNH48 Team SII)

8.Renjian Guizhe

(Liu YiFei BEJ48 Team J,Sun Yushan BEJ48 Team J,Bai Xinyu CKG48 Team C)

9.Kuchi Utsushi no Chocolate

(Qian Beiting SNH48 Team SII,Yuan Yuzhen SNH48 Team SII,Zhang Huaijin BEJ48 Team J)

10.Shenhai Zhi Sheng

(Lu Jing GNZ48 Team NIII,Chen QianNan BEJ48 Team E,Luo HanYue GNZ48 Team G)

EP ini akan dibagi menjadi 2 Type :

1.Reguler Edition (78 Yuan / 165K)

- 1 Buah CD

- 1 Buah Buku Lirik

- 1 Buah Kupon Handshake

- 1 Buah Photopack

2.Donation Edition (78 Yuan / 165K)

- 1 Buah Amplop

- 1 Buah Kupon Handshake

- 1 Buah Photopack

Hari ini, Pukul 14.00 WIB Ayana Shahab akan ada di acara Netijen Trans TV bersama Ex Member JKT48, Haruka Nakagawa
Salah seorang fans IZ*ONE mengcover lagu La Vie en Rose dengan aransement Thailand, ini bener bener unik banget. Gak jauh bedalah dengan musik dangdut 😂

Arranger kreatif banget wajib diacungi jempol

Yasushi Akimoto akan menjadi tamu dalam Program solo Radio Takahashi Minami (Ex-AKB48) "Kore kara, Nani suru?"

2nd General Election MNL48 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2019 ini tidak hanya member generasi 1 yang berpartisipasi tetapi kandidat generasi 2 juga akan mengikuti General election ini

[NEWS] Idol Plus Project dari AKB48 Team SH

Soon..

Lokasi Handshake Festival “High Tension” di Jakarta telah diubah dari Menara 165 Convention Center menjadi BRP SMESCO Convention Hall

Waduh, diubah nih~

Hmm, tetap ramaikan Handshake nya ya gais!!!
AKB48 Team SH 2nd Single - NO WAY MAN

Senbatsu :

Dai ZiYan (NEW), Dong FangChi, Li ShiQi, Liu Nian, Mao WeiJia, Shen Ying, Song XinRan (NEW), Wang YuDuo, Wei Xin, Wu AnQi, Xu YiTing (center), Ye ZhiEn, Zhai YuJia, Zhou NianQi, Zhu Ling, Zhuang XiaoTi

out from 1st single :

Shi KeYan & Wan FangZhou

[BERBAGI] Field Report Theater Sambil Menggandeng Erat Tanganku Team T (6-3-2019)

Kageana : Sonia

M00. Overture

M01. Bokura no Kaze

M02. Mango No. 2

M03. Te wo Tsunaginagara

M04. Chime wa LOVE SONG

MC01. Apa yang kalian ga suka dari dunia ini?

- Sonia. Macet. Soalnya macet tuh bikin semuanya terhambat. Jadi kalo ga ada macet pasti enak kan.

- Melati. Untuk hari ini aku benci macet. Karena macet menggangu semua aktivitas gitu. Udah gitu aja

- Vanka. Aku paling gasuka sama keegoisan manusia itu sendiri. Kayak, aku ga suka kalo kalian itu berantem:(

- Okta. Aku tuh paling gasuka debu kayaknya. Soalnya aku kan pilek, jadi kalo ada debu aku bisa bersin seharian

- Lisa. Hal yang engga aku suka selain binatang melata itu PANAS. Jadi aku paling benci kalo lagi panas

- Eli. Kalo aku kebalikan kak lisa. Soalnya kalo dingin aku suka ngompol

- Nanda. Aku gasuka sama orang yang suka cari perhatian. Tapi dia cari perhatiannya parah banget gitu

- Angel. Pokoknya aku paling gasuka sama kecoa. Soalnya tadi pagi aku bangun jam dua soalnya ada kecoa di dada aku.

- Jinan. Kalo aku kayaknya sifat manusia itu sendiri sih. Soalnya sifat itu kan dia dateng dari manusia itu sendiri. Misalnya belagu gitu.

- Pucchi. Kalo aku paling gasuka sama lelaki buaya darat. Kan temen aku rata rata cowo, jadinaku bisa bedain mana cowo yang tulus mana cowo yang MODHUSS

- Fia. Kalo sekarang aku paling gasuka sama sistem pendidikan. Soalnya kan aku lagi kelas 3, banyak try out jadi pusing.

- Aby. Kalo aku suka suka kesel sama orang yang bales chatnya lama. Soalnya kalo lagi oentingkan ngeselin gitu:(

- Celine. Kalo celine paling gasuka sama kesendirian sama kesepian. Soalnya aku sering sendirian. Jadi kalo ada temen satu aja pasti seneng banget.

- Kyla. Salah satu yang paling gasuka itu kalo dilarang-larang. Misalnya adek adek aku ngelarang aku gitu deh

- Lala. Aku paling gasuka masuk angin, kalo masuk angin suka sendawa gitu. Pokoknya kesel deh

M05. Glory Days : Okta Melati Lisa

- Back Dancer : Olla Aiko Yori Shalza Rifa Brielle

M06. Kono Mune no Barcode : Pucchi Vanka Sonia

M07. Wimbledon e Tsurete Itte : Nanda Jinan Eli

M08. Ame no Pianist : Celine Lisa Angel

M09. Choco no Yukue : Lala Aby Fia Kyla

MC02. Lagu apa yang bikin kamu semangat?

- Kyla. Ziggy Zagga Fia. Ashiiyyapp

- Lala. Aku gatau judulnya. Pokoknya aku suka lagu tapi aku ada aja gitu yang aku suka

- Aby. Pokoknya aku suka lagu spanyol gitu

- Fia. (Gatau judulnya sama penyanyinya._.) Yang lagu galau tapi semangat gitu

M10. Innocence

M11. Romance Rocket

M12. oi no Keikou to Taisaku

MC03. Minta kalian berpikir ke masa depan. Tinggal di mana?
- Melati. Kalo pemikiran aku... Sonia. Emang bisa mikir? Meme. otak aku lagi banyak. Meme. perkebunan kosong. Dibawa suami ke desa.

- Sonia. ga mau jauh2. Misalnya di luar negeri di Aussie.

- Celine. kalo celin. Eh sancai. Maunya di desa. Sonia. rumah nenek Celine. benar Angel. kalo Celine di desa Meme ga jadi kembang desa lagi Celine. hidup simpel. Makan sayur nanam sendiri.

- Pucchi. Aku kemana ya.. Penonton. konoha konoha.. Pucchi. deket sini, blok M. Kalo di Jepang mahal jauh. Kalo di deket blok M ada ennichisai tiap tahun.

- Jinan. perkotaan, tp ga ramai kaya Jakarta. Pucchi. Okinawa Jinan. apaan tuh?

- Fia. Di kota tapi di luar negeri. Aku mau di Jerman, tapi nikahnya tetep sama orang Indonesia. Meme. Cintailah produk Indonesia

MC04. Dingin habis hujan, lebih suka dingin/panas

- Aby panas, kalo kedinginan aku pilek.

- Lala. I prefer cold. Kalo panas keringetan. Rambut kaya lidi

- Vanka: lebih pilih kepanasan, bisa pake kipas. Kalo kedinginan, kan aku pernah ikut MV So Long di negara yang suhunya di bawah 0 derajat gitu. Jadi trauma gitu..

- Lisa. lebih pilih kedinginan. Kalo member 4 lagu baru keringetan aku 1 lagu aja keringetan. Member. iya kalo latihan member pegang mic / botol sebagai mic, Lisa pegang kipas.

- Okta: leboh pilih kepanasan. Hidung aku parah. Kalo tidur sama Feni sukanya dibngin mesti pake hoodie. Lisa: berarti kak okta kalo sama aku tersiksa. Soalnya aku tidur pasti ac ada di 17 derajat

M13. Daisuki

Encore :

M14. Rope no Yuujou

M15. Kayoubi no Yoru, Suiyoubi no Asa

JKT48 academy class A back dancer glory days bercerita kalau kalian pengen bawain setlist apa sih?

- Brielle. Kalo aku boleh milih aku milih PAJAMA DRIVE LAHHH.

- Rifa. Kalo aku maunya Boku no Taiyo, karena aku ingin menjadi matahari untuk kalian semua

- Shalsa. Kalo aku pengen seishun girl. Soalnya aku pernah latihan tapi gajadi tampil gitu

- Yori. Jadi kalo pengen bawain setlist, aku mau bawain twt. Soalnya banyak loncat loncat, aku kan pengen tinggi biar ngalahin kak okta

- Aiko. Aku pengen bawa Idol no Yoake. Soalnya pengen bareng tim J lagi pake baju ibu ibu gitu

- Olla. Kalo aku pengen bawa setlis theater no megami. Soalnya oengen zenza petak umpet romansa

M16. Tooku ni Itemo
[INFO] Perubahan Lokasi "High Tension" Handshake Fetival Jakarta

Terkait dengan lokasi “High Tension” Handshake Festival Jakarta yang telah diumumkan sebelumnya di Menara 165, ada perubahan lokasi dengan detail sebagai berikut:

- Lokasi : BRP Smesco Convension Hall Jakarta, Jl. Gatot Subroto No.kav. 94

- Hari dan tanggal : Sabtu, 30 Maret 2019

[INFO] Selamat buat Yupi JKT48 yang barusan lulus sidang skripsi

[INFO] Tadi Melati JKT48 dan Lidya M Djuhandar syuting "Let's Play" MNCTV

[INFO] JKT48 Schedule 6-3-2019:

- ada Ayana JKT48 dan Haruka Nakagawa di acara "Netijen" Trans TV jam 14.00 WIB

[BERBAGI] Sibuk dengan Tim J, Yupi JKT48 Targetkan Lulus Kuliah Tahun Ini

Panzadah – Cindy Yuvia alias Yupi JKT48 mengaku tetap fokus pada pendidikan meski kesibukannya di JKT48 semakin bertambah sejak menjadi center di Tim J. Dia bahkan mengejar target lulus tahun ini.

“Aku sih target lulus secepat mungkin. Lulus kuliah cepat mungkin karena aku kan semester 7 sekarang,” ujar Yupi saat main ke Panzadah, Senin (4/3).

“Sebenernya ,masih ada semester 8 kalau misal aku skripsi, tapi aku ambil di semester 7 aja supaya cepet selesai. Aku juga masih ada matkul semester 7, karena harusnya semester 8 kan baru skripsi,” lanjutnya.

Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu mengaku ingin lulus lebih cepat dari waktunya. Semaksimal mungkin, Yupi membagi waktunya bekerja dengan tetap utamakan pendidikan.

“Aku tuh sidang minggu ini sebenernya dan minggu ini aja aku masih ke Panzadah. Demi Panzadah, aku datang. Jadi, emang agak susah tapi aku pengin dua-duanya berjalan lancar. Penginnya tepat waktu, malahan lebih cepet dari waktu sebenernya,” papar Yupi.

Meski telah menyelesaikan skripsinya, Yupi JKT48 masih menyisakan dua hingga tiga mata kuliah yang masih diujikan.

“Masih ada 2 sampai 3 matkul yang harus uts sama uas juga kan. Aku sambil skripsi juga, sambil JKT48 juga. JKT48 juga lagi sibuk-sibuknya kan waktu itu High Tension. Kemudian, setlist teater baru. Setlist baru juga kan kepotong pergi ke Jepang kan untuk foto syuting,” tandas Yupi.

Oleh karenanya, Yupi kembali membulatkan tekadnya untuk menyelesaikan kuliahnya. Walau, dia harus mengeluarkan tenaga dan waktu ekstra untuk itu.
[PRESS] 190306 IZ*ONE for Ray Magazine April 2019 Issue

[UPDATE] 190306 IZ*ONE Miyawaki Sakura Youtube Channel Update

🎮Apex Legends

[INFO] 190306 아이즈원 is trending #9 on Daum Real-Time Celebrity Search as of 15:30 KST

[UPDATE] 190306 glitter.mag instagram Update

GLITTER Magazine April 2019 Issue Cover (feat IZ*ONE)

Source. glitter.mag

[INFO] 190306 Menurut berita Fever Basket OST <FEVER> feat. Jo Yuri IZ*ONE direncanakan akan dirilis secara terpisah di masa depan melalui Longtu Korea

[INFO] 190306 IZ*ONE Jo Yuri will be featuring on Fever Basket OST

[TRANS] 190306 IZ*STAGRAM Update with Yabuki Nako

"Menjadi lebih kecil😨 ㅋㅋ

Semangat Latihan!! #Nako"

Source. official_izone

Tsubaki Factory's "Sankaime no Date Shinwa / Fuwari, Koi Dokei" (5th Single)

earns SECOND place on the Oricon Weekly Chart with 62,620 Units
[News] Pada Siaran AKB48 All Night Nippon hari ini, secara resmi diumumkan bahwa siaran radio ini akan berakhir pada tanggal 27 Maret (*masih tersisa 3 siaran lagi), AKB48 ANN sendiri telah mengudara selama 9 tahun dan akan digantikan dengan program baru yang akan mulai pada bulan April mendatang.

Untuk pertama kalinya, SGO48 menjadi wajah sampul edisi 6 Maret 2019 di Japanese Journal VETTER.

10 member dari SGO48 tampil dengan ao dai "busana khas" Vietnam, menandai tonggak sejarah khusus untuk sampul pertama SGO48.

Bukan hanya itu! Setelah edisi 6 Maret 2019, anggota SGO48 akan muncul di majalah Jepang Vetter yang diterbitkan di Vietnam selama 4 minggu berturut-turut !!

AKB48 radio show ANN to end this month, New Show in April

SKE48 New TV Show confirmed!

Team SH announce New Song "NO WAY MAN"

Thank you to BNK48 Fans in Cambodia. You guys are so lovely, we will see you again❤️😍

#BNK48

#BNK48HelloCambodia
Vlog entry by Xu YangYuZhuo (Eliwa) of #SNH48 Team HII (3rd generation) and member of subunit #SEN7ES showing some of the behind the scenes of the #SEN7ES recent trip to Seoul (South Korea)

logoblog

Thanks for reading Takeuchi Miyu menikah suami foto pacar mantan member akb48

Previous
« Prev Post