The Coinlockers Bubar gravure member profil biodata

  Dyah Pitaloka      

The Coinlockers Bubar gravure member profil biodata



[INFO] High-5 event Schedule AKB48 Group Asia Festival 2019

High-5 event ini akan dilaksanakan tanggal 1 Febuari 2019. Enjoy Ticket seharga 1.000 baht dapat 10 pcs tiket/set (kurleb Rp 450.000,-). 5 pcs enjoy ticket untuk high-5 1 tim. Untuk high-5 2 tim memerlukan enjoy ticket sebanyak 10 pcs.

Time Schedule :

Pukul 12.00-13.00: AKB48 Team SH dan AKB48 Team TP

Pukul 13.00-13.30: MNL48 dan SGO48

Pukul 14.00-15.00: AKB48 dan JKT48

Pukul 15.00-16.00: BNK48
Semua kru dan pemain drama "Serenade" merayakan acara setelah seluruh proses syuting drama telah selesai.
[INFO] BEJ48 & GNZ48 merilis bersamaan 7th Single mereka. Namun bukan original single. Melainkan cover single dari SNH48 22nd Single.

-GNZ48 7th Single 'Brave Heart'

-BEJ48 7th Single 'Happy Wonderworld'
[BIRTHDAY] December 28th

Oya Shizuka (AKB48 4th Generation) - 27 Years Old

Fujita Nana (AKB48 10th Generation) - 22 Years Old

Natalia (JKT48 2nd Generation) - 22 Years Old

Wen Yan (SNH48 6th Generation) - 18 Years Old

Terada Misaki (AKB48 Team 8 Nagasaki Prefecture) - 19 Years Old

Kobayashi Kano (Ex SKE48 8th Generation) - 21 Years Old

Xie Ai Lin (GNZ48 2nd Generation) - 22 Years Old

Otanjoubi Omedetou minna~
[UPDATE] - 181228 IZ*ONE Instagram Update

Semuanya! Bagaimana kabarmu~~~ ada 4 hari tersisa sebelum akhir tahun! Apakah kalian tidak memiliki rencana untuk tahun baru? Goal Tujuan tahun baruku adalah untuk melihat WIZ*ONE di seluruh dunia! Aku akan menunggu kalian~~ ☺️💕
[TRANS] 181228 [YTalk] 'Everyone's Kitchen'PD "Sakura, selesai merekam tanpa penerjemah ... keterampilan memasak yang hebat • chemistry"

'Aku ingin cast seseorang yang akan mengejutkan Kang Hodong atau Kwanghee'

'Sakura tidak punya teman di Korea di luar anggota IZ*ONE-nya. Dia hidup sendirian untuk sementara waktu jadi aku tahu dia pandai memasak yang cocok dengan program kami '

'Idola top yang telah membuat film, drama, CF'

'Dan dia memulai kembali di Korea. Dia membuat keputusan yang sulit dan aku pikir dia harus banyak berbagi tentang promosi di dua negara yang berbeda.

Selama pembuatan film sebenarnya, Sakura melampaui harapan mereka.

'Sakura memberi tahu kami banyak cerita bagus dan menunjukkan chemistry dengan kita semua

'anggota termasuk Kang Hodong dan Kwanghee' 'aku terkejut karena bahasa Korea-nya sangat bagus. Dia dapat menyelesaikan pembuatan film tanpa penerjemah'
[INFO] 181228 IZ*ONE akan berada di TBS CDTV Tahun Akhir Countdown Spesial 2018 -> 2019!
[INFO] 181228 IZ*ONE akan ditampilkan dalam SEVENTEEN Japanese Magazine Edisi bulan Maret 2019
[INFO] 181228 IZ*ONE akan berpartisipasi dalam 2019 Idol Star Athletics Championship

Tanggal syuting: 7-14 Januari
[INFO] Kalau mau follow akun sosmednya Made Devi Ranita Ningtara

- twitter : belum buat

- instagram : ningtaradevi

[VID] JKT48 @ Dangdut Academy Asia 4 Indosiar (27-12-2018)

1. JKT48 - Koisuru Fortune Cookie
Special Announcement About AKB48 Group Asia Festival Event Part 1: High-5 Event! / #AKB48 , #JKT48 , #BNK48, #MNL48 , AKB48 Team SH, AKB48 Team TP, #SGO48
Including BNK48 Members, High-5 Event With Enjoy Ticket!

1 Team: Enjoy Ticket 5pc
Limited to first 8,000 pax
【High-5 Event schedule】
A Block B Block

12:30→13:00 AKB48 Team SH AKB48 Team TP

13:00→13:30 MNL48 SGO48

14:00→15:00 AKB48 JKT48

15:00→16:00 BNK48 A-team BNK48 B-team
※5pcs of Enjoy Ticket Entitles You to a High-5 With 1 Team (eg: For 2 Teams, You Need 10pcs

.....
※Enjoy Tickets Are Sold as 1,000 Baht/set (10pcs/set) Only. Due to Time Constrains, There is a Possibility You May Only Get to High-5 With One Team. The Remaining pcs/sets Are Non-Refundable and Non-Exchangeable. Please Use at Other Areas Within the Festival.

.....
※On the Event Day, Line up For the Team You Wish to High-5 With and the Queue Will be Stopped Once it Reaches the Max Capacity.
Enjoy Ticket 1,000 baht/set(10pcs/set) 

Join the High-5 event!
Tickets On Sale Now!(While Stocks Last)
[PHOTO] OVERTURE 017 (NGT48) Offshot

Cr: @OVERTURE_mag gravure member Ogino Yuka, Kato Minami mizugi, Kashiwagi Yuki graduation.
[RANDOOM POST]

Gak cuma Hubungan aja yg ada LDR nya Ngerujak Bareng Pun ada LDR nya yg satu di Wonogiri yang satunya di Manila tapi tetap terhubung

Sisca (JKT48) x Sheki (MNL48)
The 100 Most Beautiful Faces of 48 GROUP 2018

#BNK48 Member

100 : #KaimookBNK48

75 : #KaewBNK48

61 : #MioriBNK48

55 : #JaaBNK48

46 : #MobileBNK48

42 : #OrnBNK48

32 : #PunBNK48

28 : #NoeyBNK48

14 : #JennisBNK48

12 : #MusicBNK48

3 : #CherprangBNK48
Hiragana Keyakizaka46 Saito Kyoko became regular at MBS Radio show called "Imadoki"

This radio will aired with Saito Kyoko every Thursday at midnight 24.00-25.00 next year 10th January.
#齊藤京子

#けやき坂46
Now, Nakaya Sayaka doing SHOWROOM for SHOWROOM Karaoke Utagassen.

Her current ranking in 27th place. Please see her SHOWROOM & send her a gift on SHOWROOM to get a high ranking (Top 3).
Nakaya Sayaka SHOWROOM account :

#仲谷明香
For all Motorsport fans in Japan, tonight don't forget to see TV program "RIDE & DRIVE" at BS12 TwellV from 21:30 JST.
Hirajima Natsumi become MC for this TV program.

#平嶋夏海
Furukawa Airi held her wedding reception on December 22, 2018.

The wedding reception was attended by several SKE48 members and former SKE48 members as well as Yuasa-san (SKE48 theater manager).

#古川愛李
[BIRTHDAY]

Selamat Ulang Tahun Miyawaki Sakura **Ehh Natalia yang ke-22 Tahun

Semoga Tahun depan bisa Senbatsu (Lagi) Aamiin

Wish You All The Best

#Ama22ingNatalia
[VIDEO]

JKT48 - High Tension @ Grand Final Dangdut Academy Asia 4
[KEYAUpdate]

Keyakizaka46 perform in "COUNTDOWN JAPAN 1819"

Setlist

* overture

M001 Ambivalent

M002 Mou Mori Kaerou ka?

M003 Hiraishin

M004 Eccentric - Habu C

MC

Sugai, Shiichan, Akanen, Oda

M005 I’m Out - Fuuchan C

M006 Futari Sezon - Miichan C

M007 Kaze ni Fukarete mo - Pon C

M008 Garasu Wo Ware - Pon C

Sudah ku duga Pon center...
The Coinlockers akan memulai debutnya pada bulan Januari 2019 mendatang.
2018 KBS Gayo Daechukje Special Stage
Red Velvet Joy

Lovelyz Mijoo

GFRIEND Sowon

Oh My Girl Jiho

TWICE Tzuyu

Momoland Yeonwoo
Perfoming missA - Hush - Part 1
[NEWS]

Disampaikan lewat blog official SKE48, Isshiki Rena (Team S) telah resmi grad dari grup. Penerimaan fan letter terakhir pada akhir Januari 2019. Aktivitas terakhir SNS pada akhir desember tahun ini.

Sotsugyou Omedetou Renahyu
Former member AKB48 Team K, Aigasa Moe akan turut berpartisipasi dalam Stage Live-Action < 遠慮ガチナ殺人 > yang akan dilakukan pada tanggal 9-20 Januari mendatang.
aja! Natalia on stage, nyanyi Sambalado. Dia bilang dia diturunin aura Chikachan. Desy bahas dah pernah masuk TV? Natalia pernah Balai Sarbini. Lo pernah? Kayak Indonesian Idol! Desy ga mau kalah. Music on. Desy nyanyi Sambalado Natalia sergap. Dia nanya. Semua udah liat. Lebih yahut siapa. Desy? Gua? Naomi... Emang Desy mau cabut. Yona nanya kok belum balik? Desy mau pantun dulu. Membeli tupai belinya di Dubai. Eh kamseupay. Bye Natalia keluar. Yona bingung. Kenapa mereka ribut. Bareng aja mestinya. Duet ngalahin Duo Serigala Gracia bahas dia sama Yona aja kemarin bareng jadi ninja. Keluarga Naruto Yona bahas.. Iya ya kok di sini sepi Yona bareng Gracia. Kuchiyose no Jutsu! HA!

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Kalau kemarin Team J lagi jadi Team KIII. Kalau sekarang, kira-kira kalau Team KIII bisa jadi member lain, ingin jadi siapa?

- Anin. Si mungil yang limited edition dan selalu tersenyum. Anindhita, panggil aku Anin. Yona. AninHime!! Member. Uuh! Yupi pegel! Anin. Mmmhhh!! Anin pegel!

- Erika. Yona. Kacang. Kacang apa yang panjang Member. Kacang panjang Erika. Udah ya Naruto Gracia. SASKEE! Karena kemarin Ariel jadi Erika, jadi Erika menjadi Ariel. Mau jadi Dragon Ball Gracia. Ngga mau jadi Sakura? Natalia. Aku ajaa (koreo La Vie en Rose) Gracia. Saske nih. Mantep banget ya Member. Makan nasi kotak

- Gracia. Ci Shania Junianatha. Hahaha! Karena kan semenjak di JKT48, aku dipanggil Gracia. Aku udah lama banget nggak dipanggil Cania Beby. Uu Cania~ (ngulurin tangan) Gracia mendekat, nempelin kepala ke lengan Beby

- Beby. Aku Beby, panggil aku Bee Nadila. JEMURANNYA BII Beby mau balas dendam. Hmh. Aku mau jadi Saktia. Biar nggak deket-deket Shania hahaha. Udah gitu aja

- Shani mau jadi Diani! (tepuk tangan) Viny. Yang bener...... Yang bener... Kalau kamu jadi Diani, aku jadi kamu ya Acha. Diani aja pengen jadi elu Shani. Kan kemarin Diani mau jadi aku. Aku menghargai aja (makanya kali ini mau jadi Diani)

- Natalia mau jadi Sonia! Penasaran? Penasaran? Biar bisa deket sama papa Winarto

- Indy dari Academy Class A Member. Ciee Rona. Welcome to the jungle Viny. Sabar ya dua hari lagi Yona. Udah hapal enjin Team KIII belum Indy. Jangan di sini Desy. Ah lu mah cuma Hoi doang Indy. Hapal dari zenza Acha. Coba punya Team J. Indy. Kak Meme. Aku paling nggak bisa melawak dengan benar. Dia bisa melawak dengan sebebasnya. Member. Coba dong Nadila. Apa sih dia. E a e a? A e a e? Member. Santuy
- Desy mau jadi Aaaangel! Percaya diri untuk meraih impianku. Semangatku tidak akan pugar, eh pudar Nanti ngomongnya gini (badan ke belakang), (peragain lagi cara gerak). Desy suruh buktiin aja di HS Angel

- Rachel mau jadi Zara. Biar bisa jadi Euis Nadila. Euis. Emang bener teh keluarga kamu jatuh miskin? Rachel. Nggak. Aku teh emang miskin. Hai sobat mizqueen

- Aurel. Kak Sinka. Biar bisa ngomong, ikan hiu! Aurel. Kok gua ga lucu sih... Desy. Ikan pari aja

- Viny. Karena yang mirip aku belum masuk tim Nadila. Sebuah pengakuan Viny. Kata kalian kan Yona. Cewek ga suka disamain. Viny. Ya udah yang katanya mirip aja, yang lama. Si penyuka es batu yang membuat hatimu berdebar-debar. Aku Okta Member koreksi. Harusnya ngomongnya nggak jelas Viny juga mau jadi Okta karena tinggi. Dibilang yang lain Viny udah tinggi

- Yona. Acha. Yona Yona Yona Yona All. Ayen Yona Fans dan Nadila. Fidly! Yona. Dek Yori. Umurnya.. Umurnya... Rona. Dua belas yaa Yona. Setengah umur. Korting 50%. Kayaknya lucu aja jadi Yori. Apa sih gue Nadila. Kalau takut... "Kak Seto, tolong aku" Yona. Aku mohon... Eh itu mah bukan lagunya (Oboete lagu Gen. 4)

- Acha. Ariel! Karena apa, biar bisa jadi band Noah. Kutanya malam... (lanjut nyanyi) Viny. Ayo cepetan makasih Acha. Ada apaaaaah? Denganmu

- Nadila mau jadi Feni. Loncat-loncat gitu. Dia kan kurus ya. Aku kentang. Potato. Squishy gitu. Lemak banyak di sini. Liat Feni.. Loncatnya dia bisa kayak (peragain) kayak laba-laba Acha. Dikira biar bisa nyanyi... Treasure Nadila. Apa ya, saya kan anak Pasar Senen

- Rona. Member Academy gapapa kan ya? Zee! Biar bisa minta duit jajan ke papa Fadli Nadila. Hmmm, centil Rona. Punya papah ganteng kan yaa

M05. End Roll : Beby Anin Erika Natalia

M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny

M07. Ai no Iro : Naomi Rachel Desy Indy Acha Aurel

M08. Dakishimeraretara : Gracia Nadila Rona

M09. Mushi no Ballad : Yona

MC2 : Membahas unit song mantap, kayak pas konser. Nanya siapa nonton show 1? Show 2?

- Natalia. Boleh ceritain BTS ya. DNA

- Anin jadi Morgan. Awalnya ditanya staf. Kamu suka SMASH kan? Suka. Aku kira mau ketemu gitu kan ama orangnya. Suka siapa? Banyak sih kak, aku bilang. Morgan, Rafael, bla3x. Paling suka Morgan, ganteng. Anin. Aku kira mau bertemu. Ternyata... Hm... Aku kira cuma joget biasa. Ternyata yang tiduran di lantai itu.. Bikin bintang. Berapa kali GR di stage. Ada member, staf... Malu banget...Di backstage pada ketawa. Anin bisa yaa. Urat malu udah putus Bahas Eve ketawain dia, aaahaha kak Seto. Padahal dia sendiri.

- Beby dikira dance. Santai... Lah dapat setlist-nya Chrisye. Buset. Pas coba baju, semua tertawa. Tidak perlu effort lebih Viny. Muka jadul Anin. Aku punya videonya Beby. Kapan lagi jidatku menerangi Balai Sarbini. Sebelum Beby bilang jidat bersinar, dibahas Beby jadinya hari itu belah tengah

- Natalia ada pertengkaran. Kak aku ga mau dangdut. Aku mau Jihyo. Aku dari atas sampai bawah punya. Diani nggak punya.. Staf bilang, ya udah gapapa. Saatnya kamu bersinar. Ga taunya pas hari H, semua member keluar. Lah gua kapan keliatannya? Bahas disawer Melati 2000

- Erika cuma liat list. Lah jadi Sakura. Gak ada penawaran. Dari pada kayak Ariel, Dragon Ball Beby bahas center J cantik, Yupi... Lah center kita kok jadi Sasuke? Viny bilang jadi ganteng, bukannya cantik. Yupi pas performance Battle jadi cantik (tetep jadi cewek), Gracia kok jadi Sasuke

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Bahas kebaikan Natalia dan Desy

- Viny nomaden. Baik, suka nginep di Natalia. Dia suka ga ada cash. Pinjam ke Natali.Rachel juga gak ada cash. Ci, pinjam ci. Natalia tadi cerita baru tukar kado. Dapat hadiah dari kak Kinal, cash 150000. Rachel mau pinjam langsung

- Beby. Dua-duanya sama-sama baik. Suka ajak aku ngobrol Natalia. Itu artinya sisanya jahat Beby. Suka ajak aku basa-basi gitu Rachel. Lah aku juga suka ajak ngomong Beby. Mereka baik. Yona bahas Beby kayak film her. Beby ngajak ngomong ke HP. Do you miss me? Kaku
gitu. No, I don't miss you Beby bahas Yona bilang gitu, padahal dia juga ikutan

- Yona. Natalia royal. Dari zaman audisi, haji jali. Cicinya baik. Nanya mau makan apa Rachel bilang iya. Kalau lebaran Cina, cicinya suka nawarin kue sagu. Enak

- Shani. Ci Desy medok. Suka bantu orang. Mau dengerin orang. Bendahara Team K, menjaga uang dengan baik

- Indy. Ci Nat aku ingat banget. Pertama disuruh End Roll bareng ci Nat. Ci Nat pindah posisi ke kak Anin. Kan waktu itu dibantuin. Pas End Roll susah, ci Nat yang datang cepet bantu Yona. Karena gabut sih. Indy bilang ci Desy suka, waro aku. Suka kasih advice Viny. Dia bisa ngomong Inggris tapi nggak bisa Indonesia, cuma bisa nyebut waro. Nanti belajar sama aku yaa

MC4 : Kejelekan Natalia dan Desy

- Aurel. Ci Desy suka tiba-tiba ga jelas. Di backstage lagi sunyi. Dia ngomong sendiri, kayak... Nadila. Kesurupan

- Nadila. Dia suka kayak gini... Heh! Heh! Member. Ketularan Sisca

- Anin. Aku ya? Hmm. Ci Desy kalau jalan suka gini. Ci kamu depan aku. Bukan meper, kayak nabrak gitu. Mau ngantri masuk bis, sikutnya gini-gini! Aku diem doang... Nin ayo maju! Desy. Tapi seru tau.. Cuma aku ga nyadar

- Desy. Kayaknya karma deh. Pas SMP ada guru Sosiologi suka gitu.. Eh pak Cahyo.. Nular Acha. Emang pak Cahyo dari Arab? Karma Member. Kurma!!

- Rona ga tau. Ga suka cari-cari kejelekan orang Desy. Cari aman lu yaa. Liat 19 Maret. Rona. Natalia perhatian tapi gengsi Desy. Ga percaya diri? Member. Itu lu Desy. Ah Capricorn juga kan Nadila. Capricorn aneh. Mau dibilang cantik, tp ga mau langsung.. Denial. Anin Desy Yupi... Rona. Terus insecure! Nadila. Aduh kok gua jelek ya... Gracia. Padahal cakep!

- Nadila. Makanya hidup tuh kayak gua sama Shani, Libra.. Seimbang!

- Aurel. Kalau (Desy) perform suka gini (liat ke atas) eh ada apa tuh Acha nimbrung. Bahas, eh ada apa di hidung... Lu gitu karena lu tinggi kan! Jadi jeleknya Natalia sama Desy sama. Ga PD

- Nadila. Natalia penakut. Nggak bisa diajak main ke Dufan. Ga berani naik apa-apa Desy. Aku juga Member. Sama-sama Capricorn

- Rona. Meski Natalia dan Desy banyak kekurangan, seperti layaknya kami semua, tetap ada kalian yang mendukung kami.

M13. Fan Letter

Encore : Desy! Dua dua! Amazing! Natalia

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued

Perayaan ultah Desy dan Natalia. Happy birthday, Natali. Desy! Make a wish. Tiup kue. Desy ultah duluan. Yona ga nyangka Desy seumur sama Natalia. Dikira lebih tua. Natalia seumur Yori

Voice note dari Sisca ke Desy

- Bahasa Thailand lancar. Sisca BNK48. Omaigat udah 22 like like like like what. Are you kidding me? Aku kayak butuh 4 tahun lagi... Jangan lupa dua bulan lagi aku ulang tahun. Sisca minta maaf. Lagi di kampung, urusan keluarga. Ga nyangka calon mertua aku datang dari Amerika. Sorry banget ci. Sorry banget semua. Doain lancar sampai hari H Makasih udah jadi kakak, saudara, dan sahabat yang baik. (ada suara pintu) Ci Desy selalu sabar hadepin aku. Ci Desy dah sibuk dangdutan. Aku bingung gimana. Selagi ci Desy bahagia kita juga. Ci Desy suka kasih nasihat (Sisca tegor ibunya jangan keluar masuk). Semua orang jangan lu hiyain. Gua aja. Aku yakin ci Desy di umur yang baru ini akan menjadi lebih baik lagi dan berwibawa. Hashtag #2019DesyBerwibawa Ci Desy suka tes dulu lawakan ke aku. Kalau aku ketawa, baru kasih orang lain. Semoga ci Desy bisa jago band. Jago idol. Jago gitar. Tahun depan bisa lebih banyak melalui waktu bersama. Ibu Sisca disuruh kasih pesan. Panjang umur sehat. Sabar menghadapi Sisca. Sehat selalu sayang. Pasti diberkati Tuhan. Sisca minta maaf kalau voice note ini ga jelas. Semoga tahun depan bisa nonton konser lagi. Bisa senbatsu lagi. Ingetin lagi. Kalau nginep kos aku, badan dulu atau kepala dulu gapapa, jangan kaki dulu. I love you Desy muah muah
- Pesan Desy. Gua baru tau punya teman BNK. Dia emang lagi suka Thailand. Buat Sisca sama ibu Suki. Semoga sehat selalu. Doa yang baik berbalik ke mereka. Desy sedih tiap seitansai Sisca ga bisa. Ada mertua datang ke Wonogiri. Sedih sih tapi keluarga juga terutama. Ga bisa maksa. JOT lampu plis. Balon Nat Desy 22.. Oh iuran. Terima kasih buat semua yang udah datang. Diejek member lain desinfektan. Gapapa, yang penting dukung tulus dan sampai saat ini. Fan service aku ga sebagus member lain. Cuma aku sayang sama kalian. Ya mungkin kalian berharap aku sayang sama kamu. Aku kepoan. Perhatikan kalian. Jangan berpikir ah Desy doang, beda sama ini. Aku ya aku. Kalau mau bertahan di aku, ya ayo maju bareng. Ini serius ya meski Seurieus udah bubar. Aku sedih orang bilang Desy jarang teater. Mana ada yang bilang, ih Desy pilih satu dong! TV apa JKT? Batin aku, lah ini aku dangdut juga dari JOT. Jangan anggap sebelah mata. Aku ke TV kan juga memajukan JKT48. Aku memajukan JKT48 ya dengan cara itu. Jangan suruh aku pilih salah satu. Dulu aku suka wotagei. Suka gathering. Rame-rame liatin MV oshinya muncul. Tuhan tempatin aku di sini untuk majuin JKT48 as a member. Makasih udah dukung. Pemilihan senbatsu masuk posisi. Semoga Desy semangat di sini. Ga baper. Bisa saring, mana masukan yang membangun dan menjatuhkan. Hari ini luar biasa. Keluarga aku datang. Jangan ditunjuk Member. Ciennn Desy. Hey diem

Surat dari Nadila untuk Natalia.

- Nadila. Ini ketiga apa keempat? Maaf ya Natalia. Ih Times New Roman. Happy birthday kak Nat. Aku ga akan ngelawak kayak Sisca karena aku orangnya serius. Jangan expect ketawa. Ga tau bisa berapa kali lagi baca surat untuk kakak. Ultah 22, ga bisa dibilang muda lagi. Udah mikirin masa depan lebih matang. Bersyukur punya temen kayak Nat. Pemikiran beda, tapi rasanya aku mau lindungi kak Nat hihihi. Natalia defender. Kalau nginep bareng, jarang foto-foto atau instastory. Memorinya biar kita aja yang simpen. Orang ga perlu tau kita deket, ga usah diumbar. Seneng kalau bareng, a real good quality time. Melihat perjalanan dari awal. Dari Yuuhi, mirip Dewi Perssik, mirip Sakura, sekarang senbatsu UZA berkat keringat sendiri, masuk UG bareng meski maunya senbatsu. Bersyukur, dukungan kan ga lewat senbatsu aja. Banyak cara lain. Sibuk kegiatan masing-masing. Kuliah. Aku akustik kak Nat dance project. Jarang ya? Jarang nginep. Makan nasi goreng bareng. Roti yang gak ada tanggal kadaluarsa... Tapi itu enak banget sumpah. Apalagi yang rasa pandan Natalia. 1500. Jujur kangen banget sama kak Nat. Tapi gengsi. Tapi bilang di sini. Gen. 2 mulai dikit. Umur udah pada uzur. Lakukan yang terbaik biar waktunya nanti ga menyesal. Aku liat kak Nat dari remaja, kak Nat juga liat aku. Sama-sama merasa udah berubah. Meski ga selamanya di JKT48, aku bakal selamanya ada buat kak Nat. Karena, best friends stay forever. Nadila Natalia pelukan Desy. Sis... Makanya pulang dari Wonogiri Shani peluk Desy

- Natalia. Buat Nadila. Kita sama-sama ga mau mengungkapkan rasa sayang. Care banget, tapi ga mau. Geli kalau meluk. Ga bisa, kayak magnet, kutubnya sama jadi ga bisa deket. Kalau ke mana tapi inget Nadila. Ini kayaknya bagus buat Nadila, meski mikir beliin ga. Kita ga pernah berantem, nggak kayak Desy Sisca. Hidup harus bahagia Nadila. Kalau aku kasih saran, dia ga mau denger it's okay. Cuma diri itu sendiri yang bisa merubah. Kalau ada saran ini, aku belajar bodo amat dari Nadila. Nggak sekaku itu. Hidup harus bahagia. Harus pikirin diri sendiri. Menemukan sisi jalan supaya aku ga stres. Nadila lebih kecil dari aku tapi suka ngasih saran. Desy. Bener. Sahabat mengungkapkan cara sayangnya masing-masing. Acha. Betul Desy. Acha gimana JKT48 Band. Natalia. Untuk kalian semua yang dukung dari awal sampai sekarang, dari tengah sampai sekarang. Makasih. Meski fanbase ga jalan lagi buat aku, it's okay yang penting kalian bahagia. Jangan stres pikirin aku. Kalian harus bahagia. Cari kerja. Pikirin diri kalian. Natalia.

Pasti ada sosok yang
kalian harus pikirkan di masa depan. Meski ada dari kalian yang mengharapkan saya untuk masa depan, kalian harus pentingin diri sendiri. Jangan ada penyesalan. Kalian harus bahagia. Aku udah mulai belajar menjalani hidup yang baru. Hal baru di luar entertainment. Lagi mengejar jalan selanjutnya aku. Entertainment? Bisnis? Pulang kampung jaga toko? Semoga jalan aku ke depan lebih diperlihatkan Tuhan yang terbaik apa. Yang terbaik buat aku. Buat KIII. Kami berharap untuk setlist yang akan dibawakan, Team K dari zaman Naomi zaman batu. Zaman Mammoth si kak Kinal. Sekarang.. Viny. Gue! Gue! Natalia. Zaman gunung Viny, zaman Reboost Yona. KIII itu bagai nyawa. Jangan nyawa. Seni. Viny. Hati laa Natalia. Kita kan gerak. Katrol dah. Roda. Poros

- Yona. Selamat ulang tahun buat Desy dan Natalia!

- Nadila. Peluk dulu dong! Member KIII peluk mereka berdua Desy. Gua tetep paling gede..

Foto bersama. Happy Birthday? Natalia Desy!! Yona. Sama-sama ulang tahun Desember, sama-sama ulang tahun 22. Yang terbaik untuk kalian berdua

Shimeana. Desy menyampaikan bahwa member akan mengantar para hadirin dengan high touch. Natalia menyambung, menunggu sebentar hingga pintu dibuka Desy shimeana lagi menyampaikan aturan high touch. Natalia menyampaikan jika melanggar akan ditarik dari antrian. Kami mohon maaf Naomi dan Aurel tidak dapat mengikuti high touch.. Apa Desy? Karena kondisi yang tidak memungkinkan... EH AUREL IKUT! (Aurel lalu ngomel)
[INFO] Jadwal High-5 Event AKB48 Group Asia Song Festival 2019 in Bangkok
Isshiki Rena SKE48 Team S mengumumkan kelulusannya melalui Website SKE48.

- Aktivitas terakhir 28 Desember 2018

- Penerimaan Fan Letter terakhir 31 Januari 2019

- SKE48 Mail, Blog, Showroom, Instagram, 755, Twitter terakhir hingga 31 Desember 2018 pukul 23:59 JST

Setelah beberapa bulan tidak aktif di SKE48, sayang sekali Renahyuu tidak pernah comeback sama sekali
Isshiki Rena tiba-tiba mengumumkan kelulusannya dari grup. Dia menyesal karena tidak bisa membayar jerih payah fans yang telah membuatnya berada di peringkat 56 di sousenkyo tahun ini. Peringkat sousenkyo pertamanya seperti mimpi.
Sebagai seorang idola dia tidak bisa membuat orang khawatir, tetapi itu hanya membuat orang menjadi lebih khawatir (terhadapnya). Dia terus berusaha untuk melanjutkan (di grup), tetapi dia melewati banyak penampilan dan dia tahu itu hal yang buruk. Alasannya (untuk lulus) adalah kesehatannya yang buruk. Jantungnya sakit dan saat mengangkat tangan ke atas membuatnya terengah-engah.
Dia merasa bersalah karena melewati banyak penampilan dan membuat member lain tidak nyaman.
[INFO] 181228 - Sakura menempati posisi #1 untuk Best Female Idol yang terlihat terbaik dalam Ponytail oleh vote di China
[OFFICIAL] - 181228 OliveTV’s 모두의 주방 ‘Everyone’s Kitchen’ episode 1 Teaser with Miyawaki Sakura!
[INFO] - 181228 IZ*ONE (아이즈 원) dinominasikan untuk The 33rd Golden Disc Awards ‘ROOKIE ARTIST OF THE YEAR’
[INFO] - 181228 IZ*ONE’s Jang Wonyoung is placed #88 on TC Candler’s The 100 Most Beautiful Faces of 2018
[FANACC] 181228 Eunbi, Chaeyeon, Chaewon & Wonyoung terlihat di Shibuya 109 hari ini. OP menyapa dan meminta Eunbi untuk menyampaikan pesan 'lakukan yang terbaik' untuk Nako. Dia memakai masker tapi berkata 'Oke'. Semua orang sangat imut.
[BIRTHDAY] December 29th

Ikoma Rina (Ex Nogizaka46 1st Generation) - 23 Years Old

Chintya Hanindhitakirana Wirawan (Ex JKT48 5th Generation) - 19 Years Old

Wang MengZhu (CKG48 1st Generation)

Yoshihashi Yuzuka (AKB48 Draft 3rd Generation) - 19 Years Old

Shobu Marin (NMB48 6th Generation) - 19 Years Old

A-NON (Yoshimotozaka46 1st Generation) - 32 Years Old

Nabila Fitriana (JKT48 7th Generation) - 18 Years Old

Otanjoubi Omedetou minna!

Sukses selalu
December Idol Group Brand Reputation Rankings

#8 IZONE 6,765,081

Ini gabungan boy group dan girl group.

.

#IZONE #アイズワン #아이즈원 #장원영 #미야와키사쿠라 #조유리 #최예나 #안유진 #야부키나코 #권은비 #강혜원 #혼다히토미 #김채원 #김민주 #이채연
[VIDEO]

Ju Jingyi Ex SNH48 Team NII - 《红昭愿》(Hong Zhao Yuan)
The #SNH48 Group New Year's Eve special stages will be broadcasted Live on Migu Music on December 31st and January 1st
Coverage of the #SNH48 x ObEN partnership for the "Now and Forever" MV in the Associated Press hailing the first PAI/Live Artist MV in the world

Idol Chart (Grade/Rating) Rankings for the 3rd Week of December 2018
8 IZ*ONE's Miyawaki Sakura

22 IZ*ONE's An Yujin

25 IZ*ONE's Jang Wonyoung

27 TWICE

29 IZ*ONE's Yabuki Nako
#SNH48 members Zhao Yue, Kong XiaoYin, Zhang YuGe, Jiang Shan, Chen Lin, and Jiang Yun will be in the city of Changsha on December 30th for the opening of the new VIVO flaship store
2018 Digital Index – Boygroup:
#1 #iKON Love Scenario

#2 #BTS FAKE LOVE

#3 #BTS DNA

#4 #BIGBANG Flower Road

#5 #BTS Spring Day

#6 #BTOB Missing You

#7 #Wanna_One Energetic

#8 #BTOB Onle One For Me

#9 #Wanna_One Beautiful

#10 #Winner Everyday
[BIRTHDAY]

Hari ini (29/12/2018) Suzuhana Moe, member 22/7 sekaligus seiyuu karakter Kamiki Mikami berulang tahun. Semoga tahun ini pun menjadi tahun yang menyenangkan!

Selamat ulang tahun, Moepiyo~
December K-Pop Group Brand Rankings
1 BTS

2 Wanna One

3 BLACKPINK

4 TWICE

5 EXO

6 Mamamoo

7 Red Velvet

8 IZ*ONE

9 (G)I-DLE

10 SEVENTEEN

11 BTOB

12 THE BOYZ

13 WINNER

14 NCT

15 MOMOLAND

16 SNSD

17 Apink

18 Lovelyz

19 MONSTA X

20 GOT7

21 SHINee

22 WJSN

23 NU'EST W

24 AOA
December K-Pop Group Brand Rankings
25 Stray Kids

26 Infinite

27 Oh My Girl

28 Laboum

29 ASTRO

30 BIGBANG

31 GFRIEND

32 Super Junior

33 EXID

34 HOTSHOT

35 T-ara

36 GWSN

37 VIXX

38 fromis_9

39 TVXQ

40 iKON

41 Shinhwa

42 April

43 Dreamnote

44 2PM

45 LOONA
The filming of the new #Studio48 drama "Serenade" starring Huang TingTing and Lin SiYi of #SNH48 has officially wrapped up.
[UPDATE] Yuk difollow akun Instagram baru Devi

@ningtaradevi

Sayang banget ya ga pake yang lama

logoblog

Thanks for reading The Coinlockers Bubar gravure member profil biodata

Previous
« Prev Post