AKB48 Group Asia Festival 2019 Bangkok Full Video Performance

  Dyah Pitaloka      
AKB48 Group Asia Festival 2019 Bangkok Full Video Performance

Links to Download Click 👉🏼 HERE



[UPDATE] 181211;IZ*ONE Official Instagram Update
"Persiapan hadiah akan terungkap pada ENOZI Cam Ep.6 📹
Mari lihat seberapa keras member menyiapkan hadiah ini untuk WIZ*ONE"

Jannabi and Akdong Musician Lee Suhyun will release their Christmas carol "Made In Christmas" on December 21

これって、全グループ Bangkokに集合するの?
まだ、良席チケット買えるかなぁ
てか、ジャカルタ行っても、選抜、準選抜クラスはシアターにいない?

#SEN7ES will perform their new song "SWAN" on the Tencent music show "Yo!Bang" on December 16th

Don't forget to continue casting your votes for Huang EnRu of #BEJ48 Team J (1st generation) in the MangoTV show "The Hero of Music"

You can cast 50 votes at a time but require either a JD or QQ account.

[News]
Today is first day of voting via BNK48's Official App starts from 12:00 AM.
The results will be announced on December 12th / tomorrow at 19:00 (voting to 12:00).
#BNK48
#BNK48GeneralElection

Pengumuman Mengenai JKT48 Circus Part 2 di Samarinda

11 Desember 2018
Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.

Seperti telah diumumkan pada “Saka Agari” Handshake Festival yang lalu, JKT48 CIRCUS PART 2 akan dilanjutkan ke kota berikutnya!

Tanggal: 13 Januari 2019

Tempat: BigMall Samarinda

Team: Team T

Detail lebih lanjut akan kami umumkan di special page berikut!
JKT48 Circus Page
Mulai sekarang pun, nantikan JKT48 yang akan melesat tinggi!
JKT48 Operation Team

[UPSATE] Saksikan "AKB48 Group Asia Festival 2019 in Bangkok"
➡️Hari/Tanggal : Minggu, 27 Januari 2019
➡️Pukul : 10.30 WIB - 21.30 WIB
➡️Tempat : Impact Arena Muang Thong Thani (Bangkok, Thailand)
➡️Performence by : AKB48, JKT48, BNK48, MNL48, SGO48, AKB48 Team TP, AKB48 Team SH

VTR AKB48, JKT48, MNL48, SGO48, AKB48 Team TP, AKB48 Team SH untuk acara AKB48 Group Asia Festival 2019 in Bangkok Presented by SHANDA GAMES.

Sesi foto Konferensi pers AKB48 Group Asia Festival 2019 in Bangkok Presented by SHANDA GAMES.

Mengenai "AKB48 Group Asian Festival 2019 in Bangkok"
Group Yang Berpartisipasi
AKB48, JKT48, BNK48, MNL48, AKB48 Team SH, AKB48 Team TP & SGO48
Event akan dibagi menjadi 2 Part
☆ Part 1 (12.00 WIB - 16.00 WIB)
▪ High-5/High Touch by Each Group
▪ Mini Concert by Each Group
▪ Dress Like AKB48 Booth
▪ Costume Museum
▪ Festival Game Corner
▪ Asian Food Corner
▪ Asian Festival Exclusive Merchandise
▪ etc
☆ Part 2 (19.00 WIB - 21.30 WIB)
▪ AKB48 Group Joint Concert

[INFO] Official Website AKB48 Group Asia Festival 2019 in Bangkok Presented by SHANDA GAMES.
https://www.akb48asiafes.com/
Line-up member akan diupdate segera di official websitenya

[INFO] Kizaki Yuria mengumumkan pembukaan webpage klub penggemarnya. Sebuah klub penggemar telah dibuka di situs web fanicon. Di situs ini, artis membuka halaman fan club mereka, di mana mereka berbagi foto dengan penggemar. video, dll. sebagai imbalannya, penggemar harus membayar angsuran bulanan.

[INFO] Pada tanggal 25 Desember, STU48 akan menerbitkan buku panduan yang mengesankan [memorable guidebook] yang disebut "Mirai Kouro". Masing-masing dari 32 peserta akan menceritakan mimpinya, menceritakan tentang perasaan mereka, serta bagaimana menjadi seorang idola.

Acara 'NGT48 3rd Anniversary' pada tgl 12 Januari 2019 di Bandaijima Multipurpose Plaza.

[Photo] 181210 Debut Performance 2nd Gen Keyakizaka46 & 3rd Gen Hiragana Keyakizaka46
Liputan Konser

[INFO] Sasaki Mirei menjadi viral dan memperoleh julukan "Japanese Girl Running" pasca tampil pada acara MAMA PREMIER 2018 bersama Hiragana Keyakizaka46 di Korea Selatan.
.
Seperti yang kita ketahui, kemarin Hiragana Keyaki membawakan lagu "Kitai Shitenai Jibun" pada acara tersebut. Salah satu koreo iconic dari lagu tersebut yakni aksi Mirei saat berlari.
.
Hiragana Keyaki juga sempat menjadi trending topik nomor 4 di Naver dan mendulang banyak respon positif dari netizen.
.
Tak sedikit pula netizen Korea yang memuji visual dan ekspresi Mirei saat menjadi Center di lagu tersebut.

[VIDEO] AKB48グループからのお知らせ Announcement from AKB48 Group / AKB48[公式]
yang barusan ga nonton bisa nonton sekarang.

[INFO] Photopack Christmas costume MNL48

INFO] IZ*ONE for Gmarket - Merry Winter Sale

[INFO] IZ*ONE Ahn Yujin MC .JTBC E31 아이돌룸 IDOL ROOM hari ini 181211

[Photo] SALEWA Naver Blog Update with Kwon Eunbi, Jo Yuri, Choi Yena

[KEYAUpdate]
SETLIST
Hiragana Keyakizaka46 IN "Christmas Live in Nippon Budokan"
11/12/18
Kagenare: Ayaka dan Meimei
• Overture
001. Happy Aura
002. Hiragana Keyaki
• Dance Track
003. Bokutachi wa Tsukiatteiru (center Memi dan
Konoka)
004 .Warenai Shabondama
005 .Natsu iro no Mule
006 .Otoko Tomodachi dakara
007. Wazukana Hikari
008. Mijukuna Ikari
009. Knock wo suru
010. Konna seiretsu wo dare ga saseru no ka?
011. Kimi ni Hanashite Okitai Koto (Coco Ichi) - Center
Kosaka Nao
012. 100nen Mateba
013. Joyful Love
MC
• Dance Track
014. Kitaishite Inai Jibun
015. Hanbun no Kioku
016. Dare Yori Mo Takaku Tobe
017. NO WAR IN THE FUTURE
018. hiragana de Koishitai
Encore
001. Saizenretsu e
002. Eien no Hakusen
003. Sharin ga kishimu you ni kimi ga naku

[SHARE VIDEO]
Promosi Member SGO48 akan berpartisipasi di AKB48 Asia Festival 2019 di Bangkok

[INFO] Shania JKT48 Diendorse Optik Melawai
Sumber:https://www.instagram.com/optik_melawai/
[VID FANCAM] Pucchi JKT48 Spesial MC @ Rising Star Cosplayer Indonesia 2018 di Pakuwon Mall Atrium Food Society Lantai 2 Little Tokyo Area Lantai 2M (

[INFO] Akan ada sebuah pengumuman (kemungkinan tentang Asia Festival 2019 in Bangkok) mengenai seluruh 48group, hari ini jam 14.30 WIB nanti akan ada live streaming di akun youtube AKB48
Link streaming


[INFO] Pengumuman Mengenai JKT48 Circus Part 3 di Samarinda
- Tanggal : 13 Januari 2019
- Tempat : BigMall Samarinda
- Team : Team T

#SHY48 will offer a special stage titled "16号街区" ("Block 16") to their fans on December 23rd

Migu Music and #SNH48 have opened their new web story competition on December 11th

Fans are invited to write an original story featuring one of the following members: Xu ZiXuan, Yang BingYi, Jiang Shan, Zhang YuXin, Yi JiaAi, Zhang Yi, Lv Yi, Fei QinYuan, Hong PeiYun, or Qi Jing.

Ju JingYi had been part of the team that won the 2017 Best50 Request Time with the song but graduated before the MV was released

Zhao Yue (Team NII) and Zeng YanFen (Graduated) released an MV and it was indicated Ju JingYi would release a solo version

After over a year of waiting, #SNH48 will be releasing the promised solo "Don't Touch" solo MV with Ju JingYi (#SNH48 Hall of Famer and #STAR48 solo artist) on December 12th!

[SHARE]
Hari ini Jessica Veranda, Sendy Ariani & Stella Cornelia (Ex. JKT48 Generasi 1) beserta Gigi (Ex. Cherybelle) melakukan Latihan Dance untuk acara "Shopee 12.12 Birthday Sale" yang akan diselenggarakan besok
Bocoran nya mereka akan membawakan Lagu dari Blackpink

JKT48 TV "Pucchi no Sekai" Episode 3
Akhirnya setelah bertahun tahun LDR-an Pucchi Ketemu sama Pacarnya Amaki Sally (Member 22/7)

[YOU CAN SAY MY NAME BUT DON'T TOUCH MY BODY]
HEHEHE.. Alias Music Video 'Don't Touch' versi Ju Jingyi akan dirilis pada 12.12 besok pagi loh.
Karena Ju Jingyi saat masih jadi member SNH48 ga sempet syuting MV nya bersama Akira (Team NII) dan Ruri (Ex SNH48) akhirnya Ju Jingyi record dan making MV nya secara solo. Ditepatin juga akhirnya janjinya.. Walo lamaaa sampe akhirnya ruri grad juga.

Anggota D7Boys akan mengikuti acara "《以团之名》Yi Tuan Zhi Ming All For One yang akan segera tayang pada bulan januari 2019.
Anggota D7Boys yang berpartisipasi yaitu :
Team D : JeEy,Riyattt,Shun,Long
Team S : Zing,Hang,HuiHui,Timi,Eric
Trainee : Zhong ZhaoYu

SKE48 1st tiktok video - Awa Awa Dance
Member : Matsui Jurina, Takayanagi Akane, Hidaka Yuzuki, Takeuchi Saki
#あわあわダンス 踊ったよ☺️💕@AWA公式😎🎧 でも公開予定!みんな踊ってね!
Mulai sekarang, member SKE48 sepertinya akan bermain tiktok seperti AKB48 dan NMB48.

[UPDATE] 181211 IZ*ONE Official Instagram Update - Minju
"Minju meniup hati hoo~❣️💨
MinGuri yang cocok dengan warna putih 

[UPDATE] 181211 Poster Promosi GMARKET bersama IZ*ONE edisi Winter

[UPDATE] 1811211 181210 SKOOLOOKS IG Update with IZ*ONE
source. SKOOLOOKS

[UPDATE] 181210 IZ*ONE Twitter Update
Penampilan MAMA Pertama Kami! Apa yang menjadi alasan bagi WIZ*ONE untuk bahagia sepanjang minggu? Apakah karena kalian menunggu Panggung IZ*ONE di MAMA? Kami juga mendapat Penghargaan Best New Female Artist! Kami akan mengingat ini selamanya sebagai hari yang sangat istimewa bagi kami, WIZ*ONE, Terima kasih banyak 

[UPDATE] 181211 IZ*ONE Twitter update
[#OMYIZ] From IZ*ONE❤
@ 2018 MAMA PREMIERE in KOREA

[UPDATE] 181211;IZ*ONE Official Instagram Update
"Persiapan hadiah akan terungkap pada ENOZI Cam Ep.6 📹
Mari lihat seberapa keras member menyiapkan hadiah ini untuk WIZ*ONE"

[VID] PERTAMA KALI KE JEPANG, KETEMU SALLY AMAKI (Pucchi no Sekai)
Link:https://www.youtube.com/watch?v=3DrxlVCdkbQ
[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (11-12-2018)
Kageana : Michelle
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Dey Yori Zee Chika Brielle
Tema zenza project. Hal seru apa yanh terjadi di Surabaya kemarin
- Dey : pas di lift, terus si zee muthe telpon, minta tolong. Terus kan aku buru buru, mereka kenapa, panik gitu kan. Ternyata mereka takut gelap
- Yori : gak seru tapi lucu, pas itu kan aku gak bisa flush. Takut salah flushnya. Pas aku coba ternyata bisa. Pas balik Christi udah tidur
- Zee : kan mainan balon gitu. Aku udah ngumpetin balon gitu soalnya member lain mau ledakin. Pas aku meleng, diledakin dong. Aku nangis. Soalnya aku udah pengen tidur meluk balon .
- Chika : kan di apartemen tuh, ada 3 kamar. Tapi pada takut di kamar masing masing, jadi yang dipake 1 kamar doang. Si Zee tidur di ruang tamu
- Brielle : kan aku tidur di backstage, duduk dibawah, kepala di kursi. Aku gak tau tidur berapa lama. Bangun bangun aku di gendong kak Dey, gegara kaki aku gak bisa digerakin. Di dokumentasiiin sama yang lain juga
JKT Festival : Dey Yori Zee Chika Brielle
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Menurut kamu, siapa member paling badai?
- Diani : kalo menurut aku yang paling badai itu aku, kalo liat di kaca team J itu biasa aja, lebih badai aku Della : kalo Shanju? Diani : ini mah beda, ini kesayangan aku. Kalo kak Shanju ngaca, kayak liat aku sendiri yang ngaca
- Shania : menurut aku yang badai itu Kak Veranda. Yang masih jadi member itu depannya S, yaitu Diani *Diani sorak sorak kegirangan. Menurut aku gerak gerik Diani itu badai terus gosong Member : gosong kayak Karaage
- Yupi : adalah Gaby. Soalnya ya, biarpun penampilan kayak gitu, kalo perform dia badai. Kayak cantik Della : kalo pake baju show, dia badai. Kalo pake baju biasa, kayak ibu ibu penjaga counter
- Via : menurut aku adalah Eril. Karena aku pernah berbincang sama Della, Eril itu titisan kita. Sisil kedua. Muka beda, tapi mending lu liat di yutub deh, devils attack. Ariel : emang devils attack terkenal? Bukanya devils attack sukanya liat member di yutub yak. Jadi gak terkenal dong
- Feni : badai tersembunyi. Kak Saktia. Biarpun otaknya setengah ons gini, kalo diluar dandannya badai
- Ariel : Kak Shanju lah, apalagi pas joget hey hey hey. Kalo pas joget, rambutnya bisa balik lagi, kalo aku gak bisa balik lagi
- Michelle : antar Aya ato Cinhap. Kalo dengan Cinhap, rambut panjang dan ekpresi yang seksi itu, gimana gitu.... Gemes deh
- Julie : menurut aku mpo Eril. Kenapa badai, kalo lu diliat disebelah sebelah Lucinta Luna
- Aya : Kak Feni sama Kak Della. Kenapa Kak Feni, merek pakaiannya abis gelap terbitlah lah terang. Kalo Kak Della, liat aja kacamatanya, itu beli yak kak? Apa nyobain doang?
- Ikha : adalah Cinhap, karena menurut aku Cinhap itu manis. Cantik itu relatif, kalo manis sepanjang masa. Apalagi ditambah lesung pipinya Cinhap : tapi aku kurang disiplin
- Gaby : Della, aslinya lu gak kayak gini. Lu itu aslinya fotogenik. Della : tapi pasaran gw gak disini, di Thailand. Kayak bencong dong

- Della : aku sama Shania. Liat aja kemarin aku sama Shania di instagram. Pasa pake kacamata. Kayak di endorse. Gaby : aku mau dong diendorse? Della : Gaby mau? Tapi muka lu gak menjual
- Cinhap : Shania, rambutnya badai. Della : kalo Gaby gak, rambutnya kaku. Gaby : lu yak, muncul MC doang tapi jahat
Della : rambut lu cantik kalo dah dicatok. Cantik kok lu, behelnya
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Sinka Via Shania Eril Diani
M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Feni Ikha Aya
M07 Faint : Gaby Yupi Cindy
M08 Kikyou : Julie Via Diani
MC02. Pengalaman di hotel, kayak apartemen gitu kan
- Via : kan itu kayak apartemen, tapi suasana horor. Lampu jatuh coy, pas tidur kan berempat. Kan Shania yang paling berani, dia yang keluar. Lampu jatuh
- Diani : kan mau pesen tukang pijet kan, pas ibunya di telpon, kan aku nyebutin hotelnya, Ibunya bilang bukanya itu kuburan mbak? Aku bikang ke pucchi kalo ini hotel ada kuburan
- Julie : kan aku mau sekamar ber4 sama Kyla Aby, tapi kan gak munhkin ninggalin Diani. Jadi kita di kamar palinh belakang, yang paling serem katanya. Diani tidur nyenyak banget, aku tutup kepala pake selimut, terus Diani nyolek, katanya gak bisa tidur. Diani : apaan harusnya aku sekamar Kak Shanju tuh
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Pengalaman di kereta yang asik
- Michelle : aku nntn doang, sama tidur. Aku smepet makan bakso sama Kak Della. Della : makan bakso, baksonya tumpah di paha aku, panas
- Gaby : aku tidur, terus gujes gujes. Michelle : kak Gaby makan tempat. Gaby : kan kalo tidur harus nyaman. Julie : kalo deket sama Kak Gaby dipaparaziin
- Shania : aku kira kan bakal 12 jam, ternyata selisih satu jam sama Jogja, cuman 9 jam. Aku namatin harvest moon, tau tau tamat. Member : ceritaun baliknya dong?
- Diani : aku udah biasa naik kereta, pas di Pekalongan aku pengen turun. Della : gnn rasanya naik Eksekutif, kan lu biasanya ekonomi?
MC04. Pengalaman hujan hujanan. Rar download bdrip bluray disk DVD full videos performance file concert join.
- Feni : kan pas smp, ada pramuka. Hujan gitu, neduh duku. Pas reda, latihan bebaris lagi, ternyata hujan lagi. Besoknya typus, abis itu gak boleh ujan ujan sama mama
- Via : kan pas itu gen 2 latihan di GBK, aku ngajakin Lidya hujan hujanan. Ada ibu ibu kan disana lagi senam. Terus ibu ibu bikang, mbak mbak sini ojek payung. Payung gw diambil, terus gw dikasih ibunya goceng
- Ariel : kan pas kecil, papi aku lagi parkir mobil sebelahnya got. Terus aku ke gebok pintu dan masuk got
- Ikha : kan tambun daerah suka banjir, pas banjir, gotnya gak keliatan. Aku terus masuk got, terus hanyut. Mama aku bilang, anak gw anak gw
- Aya : aku kan dari kecil emang suka maen hujan hujanan kan, sampe berharap sama Tuhan biar hujan gitu. Paling enak pas hujan hujanan itu kecing, terus sama temen wah disitu anget airnya
- Della : dari kecil aku gak pernah hujan hujanan, kulit aku sensitif
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Via dan Feni, gambar
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

[INFO] Akun twitternya Sisca JKT48 sudah bisa diakses tapi centang birunya (akun terverifikasi) masih belum kembali
[INFO] Yang hari ini jadi MC acara "Indonesia-Japan Business Technology Symposium ~Collaboration Towards Mutual Prosperity~" di Shangri-La Hotel, Surabaya

Don't miss #SNH48 as they perform on MangoTV for the "1212人民的宝贝总决选" event on December 12th at 8pm (China Time)

The show will air on MangoTV, Youku, and Bilibili. .

New vlog by Xu YangYuZhuo (Eliwa) of #SNH48 Team HII (3rd generation) and member of subunit #SEN7ES showing a trip to South Korea including spending time with singer Lily Coral

MV Keyakizaka46 - Glass wo Ware! get 7th rank in Youtube Top Trending Music Videos of 2018 Japan which was announced this night in Youtube YouTube FanFest Music 2018.

#ガラスを割れ
#欅坂46
#YTFF

Today is FNS Kayousai 2nd Part where Nogizaka46, Keyakizaka46, AKB48 and I*Zone will do a special collaboration unit !
Akimoto Yasushi made a special song for this Unit because it's his last Idol song he gonna wrote in Heisei.
#乃木坂46
#欅坂46
#AKB48
#IZONE
#FNS歌謡祭

Shiraishi Mai and Akimoto Manatsu attended Hiragana Christmas 2018 in Nippon Budokan yesterday.

#白石麻衣 #秋元真夏
#乃木坂46 #けやき坂46 
logoblog

Thanks for reading AKB48 Group Asia Festival 2019 Bangkok Full Video Performance

Previous
« Prev Post