[SALKUS] Foto Helisma Putri JKT48 skandal grad mantap gan

  Dyah Pitaloka      
[SALKUS] Foto Helisma Putri JKT48 skandal grad mantap gan


[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T Performance Full FR Rekap.

Kageana : Jinan
M00. Romance Kakurenbo : Ciel
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami

MC01. Kalau misalnya teman sebelah kanan kamu, mau ngulang umur. Maunya ngulang umur berapa ?
- Puuchi : kalau aku mau ngulang umur 13 tahun , saat wibu wibunya~
- Zara : kalau aku ingin ngulang umur 6tahun . Disaat lagi adem adem nya. Disaat tidak berantem sama kakak aku
- Melati : kalau misalnya aku sama kaya zara, mau ngulang 6 tahun. Dlu kan pas 6tahun aku masih ngompol tapi disaat umur 12 tahun aku nga ngompol lagi
- Eve : kalau aku, mau ngulang umur 5 tahun. Soalnya pas umur 5tahun aku ulang tahun nya dirayain dan itu dirayain nya disekolah jadi aku cantik sendiri disekolah~
- Angel : kalau misalnya aku ingin balik ke umur 13 tahun, 1 smp. Karena pas diumur itu aku pernah menang lomba. Soalnya pas itu aku kan maju ke babak selanjutnya tapi aku nga bisa karena ada jadwal jeketi.
- Sonia : aku mau ngulang umur 17 tahun. Karena pertama kalinya dapet ktp dan dapet sim
- Okta : kalau aku mau balik ke umur 6 tahun saat aku tk. Soalnya dulu pas tk aku lagi suka sukanya sama asi
- Aby : kalau aku mau ngulang waktu, aku ingin ngulang saat 15tahun. Waktu saat janken~ kalau pas itu aku menang janken pasti masa depan aku cerah disini.
- Celine : kalau celine ingin ngulang diumur 3 tahun.
- Amel : okey, jadi aku mau balik ke umur 15 tahun. Disaat masa keren keren nya . Saat aku di rekrut jadi ketua osis

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Eve
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Amel Celine Aby Lisa
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka

MC02. Kalian kalau bete biasanya ngapain sih ?
- Melati : kalau aku lagi bete, aku diem aja . Nga mau ngomong
- Okta : kalau aku lagi bete banget aku jadi pengen nangis, padahal aku nga mau nangis
- Angel : kalau aku lagi bete, aku biasanya makan atau aku jalan sama temen
- Sonia : kalau aku lagi bete, diem deh dan nga mau ngomong sama orang. Tapi kalo aku diajakin shopping. Beuh jadi lupa bete nya..
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Kalau team T jadi rasa, ingin rasa apa ? Membernya
- Aby : kalau buat kak meme. Pahit. Soalnhya paling gampang
- Vanka : kalau aku buat lisa. Lisa rasanya kaya vitamin C
- Melati : kalau aku ke fia. Rasa yang pernah ada
- Okta : kalau aku buat kak vanka. Rasa buah manggis
- Lisa : kalau jinan rasanya kaya durian~

MC04. Kalau kita kasih hadiah, kita mau kasih hadiah apa ke kyla ?
- Zara : kalau aku bakal kasih cicak. Soalnya dia kaya lebay gitu kalau dikasih cicak
- Angel : kalau aku bakal kasih mentah nya aja. Aku amplop in serapih mungkin.
- Celine : kalau celine mau kasih ke kyla adalah kasih adik baru. Adik baru nya kaya zara
- Eve : kalau aku mau kasih hadiah ke kyla adalah kasih kesempatan. Kesempatan untuk baik lagi
- Kyla : kalau aku mau hadiah tiket konser~
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki

Si fans salah dan si idol juga salah, salah sama2 melanggar aturan tidak boleh foto berdua (kecuali si idol foto sama publik figur/artis, teman2 sekolah/kampus, keluarga) di luar event (karena di 48 group ada event khusus untuk yang pengin foto bareng sama idola) dan jadi fans jangan goblok2 banget lah, kalau goblok yang kena getahnya yang idolamu bukan kamu

"cuma saran kalau foto bareng diluar event terus mau riya ditongkrongan saja, tunjukkin fotonya dari hp saja, jangan sok2an di share di grup line/whatsapp nanti ada silent reader yang siap menunggu kesempatan terus di share di twitter habis itu digoreng sana sini sama akun anonim, akhirnya yang kena masalah dan dihukum idolamu bukan kamu atau kalau mau lebih amannya lagi tidak usah kasih tahu ke teman meskipun teman dekat"

[Photo] NO3B Member tampil di All Night Nippon kemarin.

Akari Sato akan mncul di KHB Higashi Nippon Hoso "Yugata LIVE! Kininaru" yang akan disiarkan pada November. #佐藤朱 #チーム8

Akari Sato akan muncul di "Miyagi no Onigiri Shop in OMOTESANDO" yang akan digelar pada  November.

Ayaka Hidaritomo, Sayuna Hama, Kotone Hitomi, Yurina Gyouten, Rei Fujizono akan muncul di "Super Fantasy Vol.26" yg akan digelar di FujiTV Honsha 7F Event Space 'Fuji-san no Yoko' pada November. #左伴彩佳 #濵咲友菜 #人見古都音 #行天優莉奈 #藤園麗 

Solo gravure dan interview Miu Shitao akan dimuat majalah "BOMB" Desember Issue yang akan dirilis pada November. #下尾みう  Shitao Miu grad AV Debut gravure photos.

Yui Yokoyama, Hijiri Tanikawa, Nanami Sato akan muncul di event "Akita Jam Festival 2018" yang akan digelar di Akita Prefectural Gymnasium, Akita pada Desember. #横山結衣 #谷川聖 #佐藤七海 #チーム8

Di single ini, 5 member Team 8 yang berhasil masuk senbatsu. Yakni, Rin Okabe, Hitomi Honda (new), Yui Oguri, Miu Shitao (new), Narumi Kuranoo. #岡部麟 #本田仁美 #小栗有以 #下尾みう #倉野尾成美

Momoka Onishi akan muncul di "Butaigeki 'Karakuri Circus' Talk Event in Sanrio Puroland" yang akan diselenggarakan pada Desember.  #大西桃香 #チーム8

Yurina Gyouten & Airi Rissen akan menjadi personaliti untuk Shikoku Broadcasting Radio "AKB48 Team 8 no Kore wo Kikan Nemuren yo~!!" yang disiarkan pada November. #行天優莉奈 #立仙愛理 #チーム8

Rin Okabe, Yui Oguri, Miu Shitao & Narumi Kuranoo akan ikut tampil di "MAYA International Music Festival 2018" yang akan diselenggarakan pada  Desember di Oasis Arena, Show DC, Rama9, Bangkok, Thailand. #岡部麟 #小栗有以 #下尾みう #倉野尾成美 #チーム8

Akari Sato akan muncul di "Miyagi no Onigiri Shop in OMOTESANDO" yang akan digelar pada
November. #佐藤朱 #チーム8

Nao Ota akan menjadi duta keselamatan lalu lintas  untuk event "Nenmatsu no Kotsu Shikoboshi Fumin Undou Sutato-shiki" yang akan digelar di Nagaokakyo-shi pada Novemeber. #太田奈緒

Member Yang Hari ini Ticket/Sesi HS nya Telah Sold Out

🔰 HS Yogyakarta :
▪ Nurhayati (Team J) Jalur 8 Sesi 2
▪ Stephanie Priscilla Indarto Putri (Team J) Jalur 17 Sesi 4
▪ Ratu Vienny Fitrilya (Team KIII) Jalur 9 Sesi 8
▪ Shania Gracia (Team KIII) Jalur 6 Sesi 1
▪ Ayu Shafira Oktaviani (Team T) Jalur 17 Sesi 3

🔰 HS Surabaya :
▪ Stephanie Priscilla Indarto Putri (Team J) Jalur 10 Sesi 7

🔰 HS Jakarta :
▪ Ariella Calista Ichwan (Team J) Jalur 14 Sesi 1
▪ Ni Made Ayu Vania Aurelia (Team KIII) Jalur 11 Sesi 6
▪ Adhisty Zara (Team T) Jalur 13 Sesi
▪ Made Devi Ranita Ningtara (Team T) Jalur 14 Sesi 2
▪ Melati Putri Rahel Sesilia (Team T) Jalur 17 Sesi 6
▪ Tan Zhi Hui Celine (Team T) Jalur 15 Sesi 3
▪ Eve Antoinette Ichwan (Class A) Jalur 16 Sesi 3

#Note
▪ HS Yogyakarta : Sebanyak [50] Sesi Telah Sold Out dari [120] Sesi yang ada
▪ HS Surabaya : Sebanyak [13] Sesi Telah Sold Out dari [100] Sesi yang Ada
▪ HS Jakarta : Sebanyak [94] Sesi Telah Sold Out dari [153] Sesi yang Ada
______________________________________

SOLD OUT Session "JKT48 Saka Agari National Handshake Festival Event In 3 City"

● Yogyakarta @ Seleman City Hall, Atrium G Floor (18 November 2018)

Team J
▪ [5/6] Feni Fitriyanti
▪ [3/4] Cindy Yuvia
▪ [2/2] Nurhayati (S.O)
▪ [1/2] Sania Julia Montolalu
▪ [3/4] Sinka Juliani
▪ [4/5] Stephanie Priscilla I.P

Team KIII
▪ [3/4] Anindhita Rahma Cahyadi
▪ [2/3] Beby Chaessara Anadila
▪ [1/2] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [2/3] Maria Genoveva N Desy P.G
▪ [1/2] Natalia
▪ [3/4] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [4/5] Shani Indira Natio
▪ [2/2] Shania Gracia (S.O)
▪ [1/2] Shinta Naomi
▪ [4/5] Viviyona Apriani

Team T
▪ [5/6] Ayana Shahab
▪ [3/4] Ayu Shafira Oktaviani

Class A
▪ [1/2] Gabryela Marcelina
______________________________________

● Surabaya @ Tunjungan Convention Hall, Tunjungan Plaza (08 Desember 2018)

Team J :
▪ [1/2] Nurhayati
▪ [1/2] Sinka Juliani
▪ [2/3] Stephanie Priscilla I.P

Team KIII :
▪ [3/4] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [2/4] Shani Indira Natio
▪ [1/2] Shinta Naomi

Team T :
▪ [1/4] Ayana Shahab
▪ [1/2] Fildy Immanda Azzahra
▪ [1/2] Puti Nadhira Azalia

Class A :

______________________________________

● Jakarta @ Granada Ballroom, Menara 165 (23 Desember 2018)

Team J :
▪ [1/2] Ariella Calista Ichwan
▪ [6/6] Cindy Yuvia (S.O)
▪ [6/6] Feni Fitriyanti (S.O)
▪ [1/2] Gabriela Margareth Warouw
▪ [3/4] Michelle Christo Kusnadi
▪ [3/4] Nurhayati
▪ [5/6] Riskha Fairunisha
▪ [1/2] Saktia Oktapyani
▪ [1/2] Sania Julia Montolalu
▪ [5/6] Sinka Juliani
▪ [6/6] Stephanie Priscilla I.P (S.O)

Team KIII :
▪ [6/6] Anindhita Rahma Cahyadi (S.O)
▪ [4/5] Beby Cahessara Anadila
▪ [3/4] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [1/2] Fransisca Saraswati P.D
▪ [2/3] Maria G Natalia Desy P.G
▪ [1/1] Ni Made Ayu Vania Aurelia (S.O)
▪ [5/6] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [6/6] Shani Indira Natio (S.O)
▪ [1/2] Shania Gracia
▪ [3/4] Shinta Naomi
▪ [1/4] Viviyona Apriani

Team T :
▪ [1/2] Adhisty Zara
▪ [6/6] Ayana Shahab (S.O)
▪ [4/5] Ayu Shafira Oktaviani
▪ [1/2] Hasyakyla Utami Kusumawardani
▪ [2/3] Jinan Shafa Safira
▪ [2/3] Made Devi Ranita Ningtara
▪ [1/2] Melati Putri Rahel Sesilia
▪ [1/2] Rinanda Syahputri
▪ [1/2] Tan Zhi Hui Celine
▪ [1/2] Thalia Ivanka Elizabeth

Class A :
▪ [1/1] Eve Antoinette Ichwan (S.O)
▪ [2/3] Gabryela Marcelina
▪ [1/2] Rizka Amelia Putri 

Hari ini Kamis, November 2018 Member JKT48 Academy Class A (Viona Fadrin) Sedang Ulang Tahun Yang Ke-18
Happy Birthday Vivi semoga Betah di JKT48 dan cepat debut di theater.

Hari ini Kamis, November 2018 Member MNL48 Team MII (Sandee Garcia) Sedang Berulang Tahun Yang Ke-17
Happy Birthday Andi.

[BIRTHDAY]
Happy Birthday
- NGT48 Mashimo Kaho 19 tahun
- SKE48 Tsuzuki Rika 23 tahun
- AKB48 Kuranoo Narumi 18 tahun
- BEJ48 Qu MeiLin.

[INFO] Penampakan cover dari first Photobook Keyakizaka46 "21 Nin no Mikansei" yang akan rilis pada November 2018. Semua member Kanji Keyaki masuk kedalam Photobook ini termasuk Shida Manaka, Harada Aoi, Yonetani Nanami & Imaizumi Yui..

[VID] Kyla JKT48 @ Tau Gak Sih Trans 7
"kebetulan Qilla jadi mbak2 yang ketemu di jalan terus diwawancarai".

[VIDEO] 181107 Watanabe Mayu [渡辺麻友]・Miyata Toshiya [宮田俊哉]「Anatani Aitakute [あなたに逢いたくて]~Missing You~」@ UTAGE! Aki no saiten 2018 [UTAGE!秋の祭典2018]

Kashiwagi Yuki [柏木由紀]、Takahashi Ai [高橋愛]「Watashiha Piano 私はピアノ」@TAGE! Aki no saiten 2018 [UTAGE!秋の祭典2018].

Yamamoto Sayaka [山本彩]、BENI「For You..」@TAGE! Aki no saiten 2018 [UTAGE!秋の祭典2018].

Watanabe Mayu [渡辺麻友]「Oribia wo Kikinagara [オリビアを聴きながら]」@UTAGE! Aki no saiten 2018 [UTAGE!秋の祭典2018].

Saat ini album IZ*ONE menepati posisi ke 5 pada Gaon Music Chart. Sebagai penjulan Album Girl Group terbanyak 2018 (Oct) Dan angka ini bisa bertambah, karena penjualan Gaon baru terhitung bulan Oktober. Dan masih dalam masa promosi dan fansign.
#1 #TWICE
#2 #TWICE
#3 #BLACKPINK
#4 #REDVELVET
#5 #IZONE

[LIVE] MNET M!COUNTDOWN Ep.595 Start 4PM WIB!
● Line-Up: TWICE, IZ*ONE, GUGUDAN, fromis_9, Weki Meki, APRIL, MONSTA X, Stray Kids, Golden Child, JBJ95, MXM, K.Will, Kim Dong Han, DreamNote, VAV, ATEEZ, TST, Truedy.
Streaming.

[VIDEO] 乃木坂46 『Documentary of Nishino Nanase [西野七瀬]~Anata to Ano Kisetsu ni Deaete Yokatta [あなたとあの季節に出逢えてよかった]~』Trailer. 
logoblog

Thanks for reading [SALKUS] Foto Helisma Putri JKT48 skandal grad mantap gan

Previous
« Prev Post