[News Flash] BNK48 Stang Fate, Melody Nikah, dan Ultah Member

  Dyah Pitaloka      
Fans Stang BNK48 atau yang bernama "STANG FATE" memasang LED spesial ulang tahun untuk Stang di Stasiun Siam dan Ashok.


Saksikan Melody Nurramdhani Laksani (GM JKT48) dalam Program Acara "Sarah Sechan" di NET TV Hari ini Pukul. 09.00 WIB

Hari ini Member JKT48 Team J (Nurhayati) Sedang Berulang Tahun Yang Ke-21
Otanjoubi Omodetou Ayaluvv 😗
Semoga tahun ini bisa dapet Rank Lagi di SSK (Aamiin)

[BIRTHDAY]
2018.10.18
Happy 24th Birthday Nogizaka46 Noujo Ami.

Official SNH48 akan merilis audio TOP32 SNH48GROUP [终无艳] "Tak ada habisnya / Zhong Wu Yan" pada tanggal 19 Oktober 2018.

Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (17-10-2018)
Kageana : Yona
Party ga Hajimaru yo : Amel Tasya Aby Shalza Sintia
Tema zenza project. Memperkenalkan diri sambil pantun??
- Sintia. Delapan tahun satu windu. Setahun belajar kayang. Hai kamu kakak yang pakai baju merah, aku rindu deh. Hari ini kita bertemu, aku jadi makin sayang
- Tasya. Singkat padat jelas bermakna. Makan bandeng pakai pepaya. Eh kakak ganteng, cuma Tasya yang punya
- Amel. Bawa rantang isinya nasi. Makannya dibagi rata Biarlah bintang yang menjadi saksi
Untuk mengawali cinta kita berdua!
- Shalza. Pergi ke kota pakai pedati
Jauh di mata, dekat di hati! Udah!
- Aby. Makan nasi lauknya ikan tuna
Makannya pas udah petang Hei kamu yang di sana Aku bahagia kamu datang!
JKT Festival : Amel Tasya Aby Shalza Sintia
M00. Overture
Drama
- Yona. Halo fX Sudirman. Di sini ada orang Banjar nggak? Siapa orang Banjar? Tiga hari lagi KIII bakal ke Banjarmasin. Ada rekomendasi tempat makan atau jalan yang seru? McD? Astagfirullah Yona. Ya udah kalau misalnya banyak, pada mention ke Twitter tim KIII ya. Udah follow? Belum? Apaan padahal udah difavorit Yona memanggil KIII ke stage. Masa yang cantik begini ke Banjar dilewatin?
Total sembilan member on stage Yona. Kita kayak girl band ya. IZONE? Sakuratang. Shani. Ngalan urun Shani (??) artinya nama aku Shani
Nadila juga udah siap-siap mau kenalan sama anak pak haji. Biar jadi one of Crazy Rich Kalimantans. Beby. KIII handak tuluk ka Banjarmasin Yona. Bener nggak orang Banjarmasin? Beby. Artinya KIII akan pergi ke Banjarmasin! Yona. Ayo ini anak Banjar Jakarta
Rachel ketawa. Yona bahas udah pada kasih rekomendasi makanan dan tempat. Tau logo Banjar? Natalia bilang logonya kuning banget. Udah KIII banget Logo Banjar ditampilkan. Ditanya tau nggak arti dua kata di bawah logo? Yona meminta doa agar Circus Banjar dilancarkan
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai
MC1 : Kalau misalnya kita mau buat jurusan kuliah yang baru, kita mau buat jurusan apa?
- Indy. Jurusan anak Jaksel! Eh Sastra Jaksel. Nanti belajarnya tuh ngomongnya campur-campur.
- Aurel. Jurusan Komdak! Kok pada nggak tau sih? Beby. Komunikasi Da... Da....
Member. Itu terminal Beby. Oh Polda
- Beby. Maksudnya karena ini era digital, socmed.. Jurusan netizen. Mempelajari gimana caranya menjadi netizen yang baik dan bisa mempengaruhi orang lain. Netizen kan bisa memlengaruhi sebuah isu Natalia. Itu namanya komunikasi massa Beby. Ya.. Netizen, netizen
- Shani. Jurusan Selfie! Ha ha ha ha Biar kita tau. Gimana cara angle muka kita yang pas, karena setiap orang kan beda-beda mukanya. Berapa derajat pegang HP-nya untuk menghasilkan foto yang bagus
- Natalia. Jurusan Sumber Daya Manusia. Bagian mijat-memijat~
- Yona. MHIW eh MIHW. Memahami Isi Hati Wanita. Di sini kayaknya banyak ya calon mahasiswanya, keliatan (ketawa) Banyak kan cowok..... Kenapa sih oshi aku begini, oshi aku begitu.. Oshinya kan wanita. Ini ada sub kuliah yang lain. Kenapa sih Lidya hari ini senyum sendiri? Yona. Wanita beraneka ragam, mood-nya berubah-ubah.. Ya.. Gitu deh!
- Tasya. Jurusan wotagei Rona. Aku tau, nanti pengajarnya Desy ya
- Lidya. Kalau kak Yona kelas memahami wanita. Aku kelas biar makin mengecoh hati-hati. Aku pengennya wanita tetap jadi misteri! Wedeh Yona. Kayak pelawak ketoprak
Lidya. Kayaknya besok gue lenong deh
- Rachel. Jurusan seribu bayangan!! Jurusan-jurusan aku ini, nanti akan mendapatkan gelar Hokage. Pada nggak nonton Naruto ya?
Yona. Rachel, nanti lari ke belakangnya kayak gini ya? (ala Naruto)
- Sisca. Sebagai duta besar Wakanda untuk Indonesia, ini pertanyaan yang aku harus jawab serius. Nadila. Aku nggak dengar. Aku ber-headset Sisca membahas mengenai getaran vibranium, komposisi (fisik Wakanda?), dan ozon? Agar ada simbiosis mutualisme Sisca bahas kan yang ada Indonesia Jepang. Gimana kalau Indonesia Wakanda.... Nanti ada semacam Asian Games... Atlet Wakanda water polo kayak gimana yah?!
- Amel. Teknik Ngidol Informatika. Biar kalian bisa ngidol dengan baik dan benar
- Nadila. Mungkin mirip dengan Amel. Kalau Amel, fans jadi murid. Jurusan Idol. Untuk orang yang mau jadi idol, atau idol yang mau jadi idol. You know what I mean kan. Nadila bahas di JKT48 kan ada banyak member dengan berbagai jurusan. Komunikasi, Ekonomi, Hukum, dsb., kenapa ga sekalian jadi jurusan Belajar etika Idol. Bagaimana attitude berdiri di atas panggung. Bagaimana menyembunyikan kesedihan ketika tampil
- Rona. Jurusan Live Survival. Mempelajari cara bertahan hidup sebagai anak rantau. Aku udah enam tahun lewat rantau, jadi aku cukup tau lah bertahan hidup di kota besar ini
- Nadila. Meski kita cuma bertiga belas, tapi kita semangatnya berempat delapan! Semangatin kita ya!
M05. End Roll : Beby Indy Aurel Natalia
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Lidya
M07. Ai no Iro : Rachel Yona Indy Tasya Amel Aurel
- Indy dan Aurel double unit song
M08. Dakishimeraretara : Nadila Beby Rona
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Pengalaman saat di janin
- Yona. Tadinya sumpah ya, aku mau dikasih nama Sisca, karena waktu aku lagi kontraksi gitu, papaku lagi jaga siskamling. Dua puluh empat tahun lalu masih zaman di Bogor, banyak celeng. Yona bilang tadi mau namanya Viona. Karena orang Sunda harus ada dua suku kata. Vivi. Cici.
- Lidya. Nama papa aku Yayan Natalia. Nama mamaku Yuyun Yona. Aku Yoyon Lidya. Untung aku bukan Yeyen Lidya. Natalia. Kok bapak kamu tinggal di kota. Mamaku di kampung
Lidya. Dulu di kampung. Migrasi
- Indy ditanya 15 tahun lalu. Yona. Masa aku sama Indy beda sembilan tahun Indy. 2003 Natalia. 2003? Dulu bikin Yahoo gampang bener. Indy bahas namanya tadinya gak ada Indy. Cuma karena mama aku suka Indiana Jones.. Yona. Dikira suka Arctic Monkeys.. Anak indie kan
- Shani. Dulu sebelum namanya Shani, mau dikasih nama Tara. Tara bla3x Natio. Nenek aku atau siapa, ga setuju. Jadinya cari nama lagi, Shani Indira Natio. Shani. Mamaku pernah ngidam, bukan ngidam sih, pecel sayuran.
Natalia. Salad Java? Shani. Padahal mama aku nggak suka sayur. Karena hamil jadi suka
Yona. Pantas kulit kamu halus. Natalia. Dia buluan
- Yona. Kita pas masih kecil. Pasti seru banget kan. Tapi lebih seru pas udah dewasa, apalagi pas nonton JKT48
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Bahas kalau event biasa kita ngapain, difoto. Jadi paparazzi
- Rachel. Pegang mic. Difoto Della. Pakai pita oranye kuncir dua. Foto pas orientasi. Ini dari Della, dia kan mantan KIII jadi boleh
- Gracia. Udah pakai foundation. Lagi agak cengo mata sayu Lagi ngobrol sama sebelahnya (sepatu) Rachel bilang tetep cakep. Center KIII
- Lidya liat HP. Dipertanyakan ini merem atau apa. Lidya bilang dia megang HP kayak orang tua Lagi ke graduation temen aku
Rachel. Stalk siapa tuu Lidya. Sok asyik lu
- Shani candid pegang gorengan Shani bilang ini fotonya dah lama banget. Kayaknya dah pada tau. Dah ada yang pernah mention juga. Ini kelas 2 SMP pas homestay Rachel. Itu bakwan? Lidya. Kulitnya mulus. Bagi dong Natalia. Itu dia lagi ngelap minyak tawon. Rachel. Coba dong gitu juga Shani ikutin Rachel. Kok dia ngikut
- Lidya lagi. Merem, melongo kayak ikan
Member. Lidya, dagunya mana..
MC4 : Bahas kalau event biasa kita ngapain, difoto. Jadi paparazzi
- Gracia Yupi. Gracia duduk bawah meja. Yupi jongkok Nadila bahas dia tau conversation-nya apa. Ci Yupi, aku takut jadi center...
- Sisca bahas bajunya kayak apa. Dia hapal. Semoga pulang dari Jepang bawa baju baru
Beby bikin skenario Yupi jawab apa. Sok ide
- Beby senyum Aurel. Anak pak Camat!
Beby. Rambut aku pendek. Kayak abang-abang
Member. Abang ganteng Amel. Ganteng banget
Sisca. Apa kamu bilang?!
- Nadila tarik Tasya. Disuruh ngomong. Kalau MC ga ngomong, pada ga tau kamu ada. Sisca. Jadi lucu ga Tasya? Lucu? Gitu dong
- Natalia. Monyong. Mau makan mi goreng
Sisca. Menurut aku ini gaada aibnya
Nadila. Makan mi yaa Beby. Di belakangnya ada jemuran. Natalia abis jemur Sisca. Di belakangnya ada kucing! Nadila bilang bagus. Pas ga dipakai sendoknya, itu ditutup. Tapi liat garpunya keriting
- Tasya bilang dia nggak tau itu Natalia. Member nanya, wah ga lulus kamu
- Naomi blur Beby. Naomi jadi Flash
Sisca. Masih rapi Nadila nggak ngerasa gitu. Tapi dia ngerasa aura bintang. Terburu-buru ya
- Viny pakai masker Nadila. Waduh ini muka operasi! Operasi gagal! Sisca. Mukanya bulat Nadila. Ini kocak ga sih kalau share Twitter
- Rachel love sign, tapi matanya ga siap
- Nadila. Mau kami jelek atau gimana, semoga kalian mendukung kami dengan tulus, mendukung semua perjuangan kami
M13. Fan Letter
Encore :
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued
logoblog

Thanks for reading [News Flash] BNK48 Stang Fate, Melody Nikah, dan Ultah Member

Previous
« Prev Post