Iikubo Haruna resmi keluar dari Hello Project

  Dyah Pitaloka      
DIPERBARUI Iikubo Haruna telah mengumumkan dia akan lulus dari Morning Musume ’18 & Hello! Proyek di akhir tur konser 2018 ~ GET SET, GO! ~ Jatuh.


モ ー ニ ン グ 娘 。'18 マ ネ ー ジ ャ ー
@MorningMusumeMg
 モ ー ニ ン グ 娘 。'18 飯 窪 春 菜 の 卒業 に 関 す る お 知 ら せ http://dlvr.it/QgBsTk # morningmusume18 # 飯 窪 春 菜

8:00 PM - 17 Agustus 2018
10.6K
11,5K orang membicarakan hal ini
Info dan privasi Iklan Twitter
Dalam sebuah pernyataan di Hello! Situs web proyek Iikubo menyebutkan keputusan untuk lulus datang kepadanya di musim semi tahun ini. Dia akan tetap di industri hiburan dan dia menyatakan keinginan untuk memulai kegiatan solo (radio, drama panggung, kegiatan berputar di sekitar manga & mode, ...) setelah kelulusannya. Kelulusannya adalah cara untuk menantang dirinya sendiri.

Dia akan membahas kelulusannya di episode berikutnya Young Town Douyoubi (MBS).

Lihat gambar di Twitter
Lihat gambar di Twitter

ヤ ン グ タ ウ ン 土 曜 日
@yando_staff
 【番 組 告知】 卒業 発 表 し た 飯 窪 春 菜 が 何 を 語 る の か!? さ ん ま の 反 応 は? 加 賀 楓 が シ ョ ー ジ に か ま し た 一 言 と は? 横山 は エ ビ 中 に 会 っ て ...? 「何 で 知 っ て る ん で す か! Morning 」前 回 途中 退場 の 加 賀 の の し ま せ ん??????????? # # 飯 窪 春 菜 # 横山 玲奈 # 加 賀 楓 # ハ ロ プ ロ # morningmusume18

8:22 - 17 Agustus 2018
908
597 orang membicarakan hal ini
Info dan privasi Iklan Twitter
Tur musim gugur Morning Musume'18 saat ini akan berakhir pada tanggal 9 Desember di Fuji-shi Bunka Kaikan Rose Theatre di Shizuoka, meskipun ini tidak berarti tanggal akhir dan lebih mungkin ditambahkan.

Iikubo saat ini menjabat sebagai sub-pemimpin terlama di grup ini. Dia bergabung dengan Morning Musume dan Hello! Proyek pada September 2,9 2011 bersama Ishida Ayumi, Sato Masaki & Kudo Haruka setelah memenangkan Audisi Morning Musume 10ki “Genki Jirushi”.

Oricon, Tokyo Sports, Sponichi & natalie telah memposting artikel berita tentang pengumuman tersebut.
logoblog

Thanks for reading Iikubo Haruna resmi keluar dari Hello Project

Previous
« Prev Post