Fashion Review : Sakamichi Girls Award 2018 A/W

  Dyah Pitaloka      
Pada 16 September 2018, member Sakamichi melakukan runway di panggung Girls Award 2018 A/W, baik Nogi dan Keyaki sama-sama berpartisipasi di event ini. Ini menjadi Girls Award ketiga tahun ini.

Selain runway, Nogi juga melakukan penampilan sebagai grup. Oh, kelewatan juga, saudara termuda Sakamichi, Yoshimotozaka46 juga muncul di acara ini. Tidak dalam rangka memeriahkan runway tentu, melainkan hanya sebagai guest.

Well, langsung saja, ini dia sekilas pandang tentang penampilan member Sakamichi Series di Girls Award 2018 A/W, check this out.


Saito Asuka – GRL Stage

齋藤飛鳥(C)モデルプレス
Tampil dalam balutan rok berbahan nilon, sweater putih, dan jaket bermotif tartan. Untuk aksesoris, ada tas berbahan bulu dan booths hitam.

Umezawa Minami – GRL Stage

梅澤美波 (C)モデルプレス
Modelpress memberi intro kalau Ume menjadi terkenal setelat Nanatsu no Taizai, kali ini tampil dengan knit dress berwarna Bordeaux. Highlight dari baju ini tentu adalah bodyline.

Yamashita Mizuki – GRL Stage

山下美月(C)モデルプレス
Model CanCam ini tampil sederhana. Sweater bermotif horizontal, rok selutut berwarna magenta, juga tas dan heels senada. It was really simple.

Nishino Nanase – GRL Stage

西野七瀬 (C)モデルプレス
Entah kenapa aku malah ingat Elmo atau Cookie Monster. Knit sweater purple dan rok panjang senada plus pita besar sudah cukup membuatnya mirip. Belum lagi bunga yang dibawa.

Eto Misa – GRL Stage

衛藤美彩 (C)モデルプレス
Floral menjadi tema utama untuk rok Misa. Juga untuk headband bermotif senada. Hanya saja untuk atasan, rasanya terlalu plain. Tanpa motif dan warnanya monoton.

Yoda Yuuki & Oozono Momoko – GRL Stage

与田祐希、大園桃子 (C)モデルプレス

MomoYoda mengejutkan dengan kiss diatas panggung, tampil dengan warna yang mengingatkanku akan kombinasi warna Oppo Find X, Bordeaux Red & Glacier Blue. Material velvet mendominasi di baju keduanya.

Sakurai Reika – GRL Stage

桜井玲香(C)モデルプレス
Tren jaket tartan, dipadu turtleneck sweater merah membuat Capt tampil casual. Overall balance terlihat bagus, cropped pants juga oke.

Higuchi Hina – GRL Stage

Suspender skirt dan purple sweater sebenarnya oke. Beret juga menambah kesan manis. Tapi tasnya? Duh. Overkill.

Kato Shiho – GALLERIE Stage

åŠ è—¤å²å¸† (C)モデルプレス
Paling nyentrik dari Girls Award 2018 A/W, Katoshi tampil a la gothloli dengan boneka beruang sebagai aksesoris. Entahlah, kalau dilihat dari sudut pandang normal, ini aneh.

Kobayashi Yui – R4G Stage

Salah satu stage favoritku dari event sebelumnya. Asimetris di layer diatas tee hitam, rok kuning high waist, ekspresi chic Yuipon cocok dengan konsepnya.

Watanabe Rika – R4G Stage

æ¸¡è¾ºæ¢¨åŠ ï¼ˆC)モデルプレス
Rok velvet dan tee, dipadu lacey undershirt? Hmm, kombinasi yang sedikit aneh sih menurutku. Aku tidak bisa menebak kemana arah outfit ini.

Habu Mizuho – R4G Stage

土生瑞穂 (C)モデルプレス
Tokyo Ghoul menjadi tema utama? Well, R4G selalu menampilkan yang berbau anime, tapi seingatku belum segamblang ini sebelumnya. Secara keseluruhan, sepertinya comfort menjadi nilai utama outfit ini.

Matsumura Sayuri – R4G Stage

松村沙友理(C)モデルプレス
Mulai sini adalah R4G Stage bagian kedua. Outfit Sayuringo terlihat paling banyak mix n match. Mulai dari cardigan polkadot, rok tartan, & lacey shirt putih. Belum lagi bag besar penuh badge R4G.

Watanabe Risa – non-no Stage

渡邉理佐 (C)モデルプレス
Sama seperti Mizuki, Risa tampil sederhana. Motif utamanya tartan, dengan warna dasar berbeda plus bag kecil berwarna beige. Classic.

Kosaka Nao – onespo Stage

小坂菜緒 (C)モデルプレス
Denim layer jadi populer sejak tren celana aneh beberapa bulan lalu. Sekilas outfit Nao ini terkesan terlalu banyak layer, tapi sebenarnya, kalau dilihat separo atas saja, tidak berkesan demikian.

Takamoto Ayaka – one spo Stage

高本彩花 (C)モデルプレス
2/3 army look, sisanya untuk night party. Kombinasi yang aneh sih, jadinya selain Katoshi, Ayaka jadi yang kedua yang aku kurang bisa memahami.

Shiraishi Mai – MURUA Stage

白石麻衣(C)モデルプレス
Padding jacket dan stripped blouse dipadu rok tartan beraksen kancing sebenarnya oke. Cuma untuk stocking warna ngejrengnya itu loh…

Sasaki Kumi – REDYAZEL Stage

佐々木久美 (C)モデルプレス
Penampilan pertama Gummy di Girls Award ini terbilang berani. Untuk outfit A/W, miniskirt dress one piece rasanya over. Anehnya lagi, scarf superbesar dan waistbag yang tidak kalah juga mencuri perhatian.

Nishino Nanase – non-no Stage

DnNlo5rUYAAsIol
Penampilan kedua Naachan ini overall lebih enak dilihat daripada yang pertama. Lebih simpel tanpa aksesori atau warna yang mencolok.

Sakurai Reika – NYLON

#乃木坂46 #桜井玲香 さんが登場! #モデルプレス#ガルアワ ランウェイの模様を動画で配信https://t.co/uZCj916g31 @nogizaka46 pic.twitter.com/rKWdaZ5hfN— モデルプレス (@modelpress) September 16, 2018

Matsumura Sayuri – Samantha Tavassa Stage

#乃木坂46 #松村沙友理 さんが登場! #モデルプレス#ガルアワ ランウェイの模様を動画で配信https://t.co/uZCj916g31 @nogizaka46 pic.twitter.com/dRLT0bDeJw— モデルプレス (@modelpress) September 16, 2018

Shiraishi Mai

https://twitter.com/twitter/statuses/1041262055267790854

Overall, Girls Award 2018 A/W kali ini kurang lebih masih sama dengan sebelum-sebelumnya. Jumlah member yang tampil juga relatif sama, kecuali untuk pendatang baru seperti Ayaka dan Gummy.

Selain penampilan diatas, ada beberapa special runway seperti Ashurin dengan Yamada Yuki untuk promosi film. Outfit yang dipakai? Tentu dari filmnya, minus blazer yang belum pernah kulihat di trailer.

Yamada and Saito decide matching poses

Selain itu, Tecchi juga tampil bersama dengan cast dari Hibiki seperti Ayaka Wilson dan Ishibaki Rui. Kalau yang ini, berbeda dengan kostum dalam filmnya.

Tampil dengan cast dari Hibiki

Beberapa memang tidak akurat, karena sampai artikel ini naik, belum ada informasi lanjutan tentang siapa saja yang ikut dalam stages terakhir seperti Reika, Ringo, dan Maiyan.

Akhir kata, siapa dan yang mana favorit kalian dari Girls Award 2018 A/W ini?

All images and videos used is credited to it’s respective owners

logoblog

Thanks for reading Fashion Review : Sakamichi Girls Award 2018 A/W

Previous
« Prev Post