DOWNLOAD Trap Episode 1 – 7 Terakhir Eng Sub Indo Drama Korea

  Dyah Pitaloka      
Trap adalah drama Korea 2019 dari OCN drama yang akan ditayangkan pada paruh pertama tahun mendatang. Ini adalah kisah tentang seorang penyiar berita yang sangat di hormati oleh rekan – rekannya, namun suatu hari hal buruk terjadi menimpa Dia dan keluarganya. Seorang detektif akhirnya terlibat dengannya untuk mengungkap kebenaran.
OCN Drama terbaru ini akan memiliki 7 episode penayangan. K-Drama ini disutradarai oleh Park Shin-Woo, tahun 2009 lalu pernah menggarap film Korea “White Night“. Ini merupakan drakor pertamanya dan kali ini Dia akan dibantu oleh penulis naskah Nam Sang-Wook dari serial OCN “Special Affairs Team TEN” yang tayang tahun 2011.
Sinopsis Trap
Sinopsis Trap
Aktor ganteng Lee Seo-Jin yang merupakan pemain drama Korea “Marriage Contract” akan menjadi pemeran utama pria dan memainkan karakter seorang penyiar berita yang bernama Kang Woo-Hyun. Kemudian ada aktor Sung Dong-Il, Dia akan memainkan seorang detektif veteran yang terlibat kasus keluarga Kang Woo-Hyun. Baiklah, langsung disimak saja Sinopsis Trap selengkapnya.

SINOPSIS Trap :

Kang Woo-Hyun yang diperankan oleh Lee Seo-Jin adalah pembawa berita yang dihormati di stasiun penyiaran. Dia memiliki keluarga yang baik dan dia diminta untuk memasuki bidang politik. Hidupnya sepertinya sempurna. Suatu hari, dia melakukan perjalanan dengan keluarganya dan situasi yang tragis terjadi. Sementara itu, Ko Dong-Kook diperankan oleh Sung Dong-Il adalah detektif veteran. Dia mengambil kasus Kang Woo-Hyun dan menyelidikinya.
==========================
Detail Tentang Drama Korea Trap :
==========================
Judul : Trap
Judul Lokal : Teuraep / 트랩
Genre : Mystery, Trhiller
Episodes : 7 (tujuh)
Sutradara : Park Shin-Woo
Penulis Naskah : Nam Sang-Wook
Stasiun Channel : OCN
Di tayangkan pada : Paruh Pertama, 2019
======================
Detail Daftar Pemain Trap :
======================
Lee Seo-Jin berperan sbg Kang Woo-Hyun
Sung Dong-Il berperan sbg Ko Dong-Kook

Link DOWNLOAD Trap Episode 1 – 7 Terakhir (OCN Drama) Eng Sub / Subtitle Indonesia :

Sinopsis Trap Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Trap Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Trap Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Trap Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Trap Episode 5 : Sinopsis
logoblog

Thanks for reading DOWNLOAD Trap Episode 1 – 7 Terakhir Eng Sub Indo Drama Korea

Previous
« Prev Post