Cara Bypass FRP Samsung J7+ J7 Plus C710F 100% Solved Tanpa PC

  Dyah Pitaloka      
Pengalaman pertama menangani suatu kasus HP biasanya menarik. Karena baru pertama kali, belum ada pengalaman...jadi biasanya agak kesulitan di awalnya. Seperti kali ini mimin ketemu kasus bypass FRP Samsung C710F alias Samsung J7 +.

Dari fisiknya saja, mimin sudah tahu ini tipe HP lumayan baru untuk saat ini, Z3X pasti belum support untuk one clik bypass FRP. Mimin coba melihat kemungkinannya di BST Dongle, tapi ternyata tidak support juga. Waduh...ribet juga nih.

Mulailah mimin searching google, dan menemukan hanya 1 cara untuk reset akun google Samsung C710F, yaitu dengan menggunakan file Combination. Yaa..hanya itu caranya saat ini.

Masalahnya bagi mimin adalah mimin udah download 3 file combination dari 3 web berbeda, ternyata ga bisa diekstrak. No archieve found dan error..ya ampiun..udah capek2 download malah ga ada hasilnya. Nah, ini yang mimin harapkan tidak terjadi kepada Anda. 

Makanya mimin mau share file Combination yang udah tested. File ini mimin download dari support Z3X, downloadnya agak lambat dan lumayan lama baru selesai. Yang punya box Z3X silakan download langsung dari support aja ya, karena file ini ada passwordnya. File ini mimin upload ke Google Drive, jadi kecepatan download pasti lebih cepat dibanding dari suppport Z3X.

Oh ya..setelah selesai bypass FRP, kan harus flash ulang lagi ya agar HPnya kembali normal, filenya juga cukup gede, hampir 2GB. File ini silakan Anda cari sendiri ya, di Google udah ada yang share.

Ingat ya...disarankan khusus teknisi HP saja yang download. File Combination ini bukan file sakti yang sekali flash..HP langsung cling OK. Setelah flash pakai file ini, masih harus reset FRP menggunakan tool lain seperti Z3X, Miracle atau tool lain. Setelah reset FRP, masih harus flash lagi menggunakan stock rom original untuk mengembalikan Samsung J7 Plus ke kondisi normal.

File ini ada passwordnya, untuk mendapatkan passwordnya silakan WHATSAPP ke no 085292171620. 
Donasi pulsa 20ribu ke no 085292171620. Tidak menerima komplain tidak berhasil.
Tolong langsung WHATSAPP BIAR CEPAT DIRESPONS, KALAU SMS KADANG SAYA TIDAK MELIHATNYA. MAKLUM JAMAN NOW WHATSAPP LEBIH GAMPANG
Kalau yang ga mau donasi, silakan cari di blog lain aja ya. Sekian, semoga bermanfaat.
Untuk tutorialnya, silakan simak video berikut:

logoblog

Thanks for reading Cara Bypass FRP Samsung J7+ J7 Plus C710F 100% Solved Tanpa PC

Previous
« Prev Post