Download Film 11:11 Apa yang Kau Lihat (2018) Full Movie Streaming

  Dyah Pitaloka      
nonton film 11 11 apa yang kau lihat.jpg

Sinopsis Film 11:11 (2018) 

Di suatu malam, Dewi (30) mempersiapkan alat selamnya. Kemudian setelah semuanya siap, Dewi mencium kening putranya, Galih, yang tertidur pulas dan memakaikan sebuah Gelang Etnik ke tangan kanan Galih.

Di sebuah laut di lepas pantai Tanjung Biru, saat bulan purnama, tampak sebuah kapal misterius. Dua orang perampok duduk di atas kapal. Mereka melihat jam dengan gelisah. Tampak jam menunjukkan 11:11. Sesudah mereka turun, dan kembali ke atas, mereka diserang oleh siluman. Mereka mati satu persatu. Kemudian jam kembali berdetak.

10 tahun kemudian ….

Galih, sekarang adalah seorang mahasiswa tingkat menengah, sedang menyelenggarakan pameran fotografi bawah laut. Galih yang sedang pameran, ditanyai oleh seorang pengunjung mengenail asal usul kecintaannya pada laut. Galih menjelaskan bahwa dulu ibunya yang hilang sampai sekarang, adalah seorang aktivis konservasi alam yang menghilang saat sedang melakukan pekerjaannya. Satu-satunya peninggalan ibunya yang masih tersisa adalah sebuah gelang etnis dengan simbol yang unik.

Malamnya, Galih mengalami mimpi buruk hingga terbangun. Saat mengambil minum, tanpa sadar jam menunjukkan 11:11. Tiba-tiba ia mengalami panggilan-panggilan gaib. Felang etnis pemberian ibunya terputus, salah satu pernak-perniknya menggelinding ke bawah meja tua, Galih berusaha mengambilnya dan malah menemukan sebuah peta.

Galih menghubungi teman-temannya, Martin, adalah pria tampan petualang; Ozan, yang ceroboh dan selalu ingin tahu; dan Vania, gadis vlogger yang cantik. Galih menunjukkan peta tersebut dan mereka langsung sepakat untuk menuju tempat yang ditunjukkan dalam peta.

Mereka pun berangkat  ke Tanjung Biru dan sampai di sebuah cottage, yang tampak sepi karena masih baru dibangun. Mereka disambut oleh orang lokal, Rama, dan dijelaskan bahwa ada bagia-bagian Tanjung Biru yang tidak boleh dimasuki. Rama pun melihat gelang etnis yang dipakai oleh Galih.

Malam saat purnama, Galih duduk sambil menatap perairan dan ditemani Vania. Galih bercerita tentang ibunya. Saat itulah Martin melihat gemerlap di perairan, tertarik menyelaminya. Ozan yang teringat ucapan Rama, berusaha mencegahnya. Tapi Martin sudah keburu lari dan menyelam. Galih dan Vania langsung mengikutinya. Ozan yang takut sendirian di cottage, juga ikutan berangkat.

Pada saat menyelam, mereka menemukan sebuah kapal yang karam di dekat sebuah palung. Mereka mengeksplorasi kapal itu, tidak tampak adanya jenazah siapa-pun, sekoci kapal itu hilang, talinya seperti dipotong dengan benda tajam. Mereka menemukan sebuah pintu yang aneh, seperti bekas dipalang, namun sudah dihancurkan. Rasa penasaran terus mendorong mereka untuk masuk ke dalam kapal, dan terkejut saat menemukan sesosok kerangka manusia di dalamnya. Di kerangka tersebut, dapat ditemukan artifak dengan simbol yang sama dengan gelang etnik milik Galih.

Kejadian aneh mulai terjadi saat Ozan menyentuh artifak yang ada di tangan kerangka tersebut, semua jam yang ada di kapal tersebut mendadak bergerak. Tiba-tiba ada bayangan hitam bergerak cepat. Beruntung rombongan tersebut dapat keluar tepat waktu, sebelum dibunuh oleh bayangan tadi.

Mereka buru-buru naik ke permukaan. Dan kaget saat mendapati Rama sudah menunggui mereka di permukaan dengan perahu lain. Tampak Rama melihat mereka dengan tatapan marah.

Kemudian mereka kembali ke cottage. Namun perjuangan mereka bertahan hidup tidaklah mudah, gangguan makhluk halus terus terjadi. Terlebih saat mereka menyadari, sejak terdampar, waktu tidak bergerak, alias terhenti di pukul 11:11

Mereka berempat menemukan sebuah lodge dan menjelajah lodge tersebut, mereka menemukan sesosok kerangka manusia dengan tengkorak yang retak. Galih mengenalinya dari gelang etnik yang dikenakan kerangka tersebut, itu adalah kerangka Dewi, ibunya yang menghilang bertahun-tahun lalu.

Vania yang menjelajahi lodge tersebut, berhasil menemukan informasi bahwa Dewi bukan sekedar aktivis pecinta alam biasa, ia juga seorang juru kunci dari situs kapal Jepang yang angker tersebut. Mereka berdua mengurutkan fakta yang mereka peroleh, kapal tersebut dikatakan tenggelam pada pukul 11:11 malam, setelah membawa sebuah artifak rampasan perang, pada tanggal 11 Noveember, tepat saat bulan purnama bersinar.

Kapal tersebut hanya dapat ditemukan pada tanggal dan jam tersebut, pada saat bulan purnama, kebetulan tanggal tersebut adalah saat rombongan Galih menyelam. Konon angka tersebut adalah saat terbukanya gerbang bagi dunia makhluk gaib, untuk menjadi satu dengan dunia manusia. Ibu Galih tewas saat mencoba melindungi situs tersebut dari tangan para pemburu harta.Tidak lama berselang, Galih dan Vania kembali diteror oleh sesosok siluman, hingga Vania tersudut.

Detail Film 11:11 APA YANG KAU LIHAT (2018) 

Jenis Film : Horor, Thriller

Durasi : 112 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Fitrin Hapsari, Kei Ratnasari, Alfani,

Sutradara : Andy

Penulis Naskah : Baskoro

Produksi : Layar Production, Cinema Delapan

Pemain : Bayu Anggara, Zuma, Twindy Rarasati, Fauzan Smith

Free Link Download Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film 11 11 apa yang kau lihat 2018 hdrip nonton streaming link bluray.png

Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)
Check Image below how to Download / Cek cara downloadnya di gambar ini 
cara download di panzada.jpg

  • Apabila tidak ada Captcha, langsung klik tombol "VISIT LINK" dan tunggu 5 detik sebelum klik tombol "GET LINK"
























Download Film 11:11 APA YANG KAU LIHAT 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies lk21.org lk21.top icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film 11: 11 apa yang kau lihat Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download 11 : 11 Apa yang kau lihat unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review 11:11 Apa Yang Kau Lihat Full Movie 2018 
logoblog

Thanks for reading Download Film 11:11 Apa yang Kau Lihat (2018) Full Movie Streaming

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Please Leave a Comment.